relationship Seleb Indonesia

Dirumorkan Dekat dengan Duda Ganteng, Begini Riwayat Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Sejak Dulu

Oleh -

Belakangan santer terdengar kabar bahwa artis cantik, Laudya Cynthia Bella tengah menjalin hubungan dengan seorang pria berinisial E asal Malaysia. Rumor ini cukup mengejutkan, sebab baru beberapa bulan lalu Bella putus dengan seorang pengusaha yang juga keponakan wakil presiden, yaitu Afif Kalla.

Selama ini Bella memang dikenal memiliki kisah cinta yang cukup berliku. Ia telah beberapa kali berpacaran dengan sejumlah artis hingga dikabarkan segera bertunangan. Dan berikut ini adalah riwayat kisah cinta Bella dari dulu hingga sekarang yang selalu bikin netizen penasaran.

1. Pacaran dengan Raffi Ahmad di awal karirnya

Saat masih baru mengawali karirnya di dunia hiburan, Bella sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad. Berasal dari kota yang sama, yaitu Bandung, ternyata keduanya memang sudah akrab sejak masih kecil. Bahkan keluarga Raffi dan Bella pun saling mengenal satu sama lain. Kala itu Bella dan Raffi yang sama-sama masih remaja, kerap memperlihatkan kemesraannya di depan publik. Namun sayang, hubungan mereka tiba-tiba putus di tengah jalan karena masalah internal. Sampai saat ini Raffi dan Bella masih bersahabat baik. Bahkan Bella juga akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

2. Move-on dan berpacaran dengan Revaldo

 

Pasca mengakhiri hubungannya dengan Raffi Ahmad, nggak butuh waktu terlalu lama bagi Bella untuk melabuhkan hatinya pada lelaki lain. Pertengahan tahun 2004 pun Bella dikabarkan telah menjalin kedekatan dengan Revaldo yang kala itu sedang populer sebagai pemain utama dalam serial ‘Ada Apa dengan Cinta’. Tapi sayang, karena jarak yang terbentang di antara keduanya membuat hubungan Bella dan Revaldo yang masih seumur jagung itu tiba-tiba berakhir. Selang beberapa bulan kemudian muncul kabar bahwa Revaldo ditangkap akibat kasus penggunaan narkoba. Dan tahun 2016 kemarin, ia telah menikah dengan seorang wanita bernama Indah Puspita Sari.

3. Jadi calon cucu menantu keluarga Soeharto

Kegagalannya menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad dan Revaldo rupanya nggak membuat Bella kapok untuk berpacaran lagi. Selang beberapa waktu kemudian mojang Bandung ini dikabarkan menjalin asmara dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Trihatmojo sekitar tahun 2005 silam. Kala itu Panji tengah kuliah di Amerika, sehingga membuat dua sejoli ini terpaksa menjalani LDR. Belum lama berpacaran, Bella dan Panji pun dikabarkan putus. Banyak yang menyebut bahwa penyebab kandasnya hubungan mereka adalah karena orang tua Bella tak setuju puterinya berpacaran dengan Panji.

4. Jadian dengan Ananda Mikola setelah beberapa waktu

 

Setelah putus dari Panji, di tahun 2007 Bella kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria yang tak lain adalah pembalap ternama, Ananda Mikola. Keduanya pun disebut-sebut menjalani hubungan yang cukup serius. Tapi lagi-lagi kisah cinta Bella kandas di tengah jalan dan pada tahun 2010 Ananda Mikola menikahi Marcella Zalianty.

5. Menjalin hubungan cukup lama dengan Chicco Jerikho

Dari semua mantan pacar Bella, Chicco menjadi pria yang menjalin hubungan paling lama dengan wanita kelahiran 24 Februari 1988 itu. Keduanya dipertemukan dalam sinetron berjudul ‘Cinta Bunga’ dan mengalami cinlok. Meski berbeda keyakinan, namun kala itu Chicco dan Bella menjalani hubungan yang amat serius dan dikabarkan akan bertunangan pada tahun 2011 silam. Namun sayang, kisah cinta yang mereka bangun selama 5 tahun itu akhirnya kandas juga. Putus setelah lima tahun pacaran, rupanya sempat membuat Chicco sulit melupakan Laudya Cynthia Bella. Hal tersebut diakuinya beberapa waktu lalu setelah munculnya kabar bahwa Bella telah dilamar oleh keponakan Jusuf Kalla.

6. Sempat dilamar keponakan wakil presiden

Butuh waktu yang nggak sebentar bagi Bella untuk menemukan sosok pengganti Chicco di hatinya. Awal tahun 2017 lalu muncul kabar bahwa Bella telah dilamar oleh Afif Kalla, yang tak lain merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Acara lamaran itu pun digelar secara tertutup pada tanggal 29 Januari 2017 di kediaman Bella, Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan pukul 19.00 hingga 21.30. Tapi sayang, nggak lama kemudian hubungan mereka dikabarkan kandas. Isu adanya orang ketiga pun sempat mewarnai kabar tersebut.

7. Dirumorkan dekat dengan duda kaya asal Malaysia

Setelah dikabarkan gagal menikah dengan Afif Kalla, Bella tampaknya tak ingin terlalu lama terpuruk dalam kesedihan. Belakangan ia disebut telah move on dari sang keponakan wakil presiden dan dekat dengan seorang duda kaya asal Malaysia. Pria itu bernama Engku Emran, mantan suami dari artis terkenal Malaysia, Erra Fazira dan berprofesi sebagai pengusaha. Berbagai tanda kedekatan mereka pun mulai terkuak seiring berjalannya waktu.

Akankah si Mr. E, alias Engku Emran menjadi pelabuhan terakhir bagi Laudya Cynthia Bella? Kita doakan yang terbaik saja ya!

  Next

Apakah Kamu Setuju?