relationship Seleb Indonesia

Kirana Larasati Dinyatakan Resmi Bercerai Setelah 2 Tahun Menikah

Oleh -

Kabar mengenai perceraian kembali datang dari artis cantik Kirana Larasati. Kali ini ia dinyatakan telah resmi bercerai dari Tama Gandjar pada Kamis, 13 Juli 2017 kemarin.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Kirana telah melayangkan gugatan cerai pada tanggal 21 April 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perbedaan prinsip dan pertengkaran yang kerap terjadi, disebut-sebut merupakan penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 9 Mei 2015 lalu.

Setelah menolak rujuk dan melalui serangkaian proses sidang, pihak Pengadilan Agama Jakata Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Kirana secara verstek. Hal ini dikarenakan Tama Ganjar sebagai pihak tergugat dan kuasa hukumnya tidak pernah memenuhi panggilan persidangan.

Meski telah dikabulkan, namun Kirana harus menunggu selama 14 hari kedepan hingga perkara tersebut benar-benar dinyatakan selesai. Sedangkan hak asuh anak semata wayang mereka, Kyo Karura Gantama yang baru berusia 1 tahun jatuh ke tangan Kirana.

Sebagai bentuk tanggung jawab seorang ayah, Tama diwajibkan memberi nafkah pada Kyo sebesar 5 hingga 10 juta rupiah. Adanya perpisahan ini tak lantas membuat hubungan Kirana dan Tama terputus begitu saja. Keduanya masih berkomunikasi dengan baik dan berdiskusi tentang perkembangan buah hatinya.

Well, semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi Kirana dan Tama agar kedepannya lebih baik dalam menjalani hubungan dengan pasangan. Tetap jaga hubungan baik, karena masih ada buah hati yang membutuhkan kasih sayang dari ayah dan ibunya. Next

Apakah Kamu Setuju?