Holywood

Khoudia Diop, Model Cantik yang Mendunia dengan Kulit Hitam Arangnya

Oleh -

Khoudia Diop tiba-tiba viral di dunia maya. Banyak sekali kalangan yang membicarakan gadis satu ini lewat sosial media mereka. Nama Diop sendiri muncul lantaran munculnya fotonya yang membuat banyak orang berdecak kagum. Bukan hanya cantik wajahnya tapi juga kulitnya.

Wah, siapakah Diop sebenarnya yang membuat banyak kalangan terkagum-kagum padanya? Penasaran kan? Yuk, intip sosok Diop, wanita cantik yang mendunia karena kulitnya di bawah ini!

1. Gadis Pemilik Kulit Melanin

Gadis Pemilik Kulit Melanin
Gadis Pemilik Kulit Melanin

Melihat sosok wanita berkulit hitam rasanya sudah biasa. Namun, jika melihat sosok Diop pasti kamu bakalan tercengang. Coba saja lihat foto di atas. Si Cantik Diop ini memiliki warna kulit hitam yang berbeda dengan lainnya. Sangat unik, Diop memiliki kulit melanin atau sangat gelap. Bahkan dengan melihat  fotonya di atas, kulitnya terlihat hitam seperti arang.

2. Dibully dan Dikucilkan Teman-Temannya Saat Kecil

Dibully dan Dikucilkan Teman-Temannya Saat Kecil
Dibully dan Dikucilkan Teman-Temannya Saat Kecil

Karena kulit hitam yang ia miliki, Diop sempat menjadi korban bulan-bulan temannya saat kecil. Ia sering diejek karena memiliki warna kulit yang berbeda. Sebutan Dark, Putri Malam hingga Ibu Dari Binatang pun pernah ia terima saat kecil. Bahkan banyak pula yang menjauhi dirinya. Pun demikian, ia tak pernah mempedulikan olokan dari teman-temannya.

3. Tumbuh Dewasa, Diop Sukses Jadi Model Dunia

Tumbuh Dewasa, Diop Sukses Jadi Model Dunia
Tumbuh Dewasa, Diop Sukses Jadi Model Dunia

Siapa sangka dari hujatan demi hujatan, Diop kini malah dipuja. Berkat kulit hitamnya, Diop malah menjadi seorang model sukses yang kini jadi perhatian dunia. Si cantik ini menjadi salah model Fashion Prancis yang berdarah Senegal. Namanya melejit lewat iklan Colored, sebuah platform yang bertujuan untuk memperkenalkan konsep kecantikan dari berbagai warna kulit.

4. Disebut-sebut Sebagai Wanita Berkulit Hitam Tercantik di Dunia

Disebut-sebut Sebagai Wanita Berkulit Hitam Tercantik di Dunia
Disebut-sebut Sebagai Wanita Berkulit Hitam Tercantik di Dunia

Di saat banyak wanita yang mendambakan kulit putih hingga menggunakan cream-cream pemutih, Diop malah mempertahankan kulit hitamnya. Hal tersebut membuat dirinya menjadi salah satu tokoh inspiratif di dunia. Tak hanya itu, banyak sekali netizen yang mengagumi kecantikan wajah dan kulitnya. Bahkan mereka pun menyebut Diop sebagai wanita berkulit hitam tercantik di dunia. Setuju?

5. Bikin Iri, Diop Juga Sudah Miliki Kekasih

Bikin Iri, Diop Juga Sudah Miliki Kekasih
Bikin Iri, Diop Juga Sudah Miliki Kekasih

Cantik, seksi, sukses dan inspiratif, tentu banyak sekali pria yang tergila-gila pada gadis cantik ini. Karena itu pula, sama sekali tak mungkin jika Diop tidak memiliki kekasih. Lewat akun instagramnya, Diop ternyata memang benar-benar memiliki kekasih. Bahkan ia sering kali mengunggah foto dan video mesranya bersama sang kekasih. Dalam postingannya tersebut, diketahui jika kekasih Diop ini bernama Hamza.

6. Dulu Dihina, Kini Diop Banjir Pujian

Dulu Dihina, Kini Diop Banjir Pujian
Dulu Dihina, Kini Diop Banjir Pujian

Kepercayaan diri Diop untuk berani menunjukkan kecantikan dengan kulit hitamnya membuat banyak netizen terpesona. Mereka benar-benar kagum akan sosok dari Diop. Hal tersebut pun jelas terlihat di akun instagramnya. Diop banyak mendapatkan pujian memiliki kulit cantik dan bertubuh seksi. Bahkan berkatnya, ia membuat banyak wanita makin percaya diri dengan kecantikannya sendiri.

Baca Juga : 6 Artis yang Kini Jadi Kakek-Kakek, Masih Ganteng dan Dijamin Bikin Kamu Klepek-Klepek

Nah, bagaimana pendapatmu tentang sosok Diop, si model berkulit hitam satu ini? Cukup menginspirasikan bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?