January 8, 2024

Menua dan tak lagi sekeren waktu muda memang menjadi konflik utama bagi para selebriti. Bagaimana tidak, keeksisan mereka akan tetap terjaga jika wajah dan tubuh mereka tetap sehat dan muda seperti artis-artis pendatang baru. Namun apa daya, “menjadi tua” bukanlah sebuah pilihan yang dapat ditarik ulur oleh manusia.

Pun demikian, menjadi nenek atau pun kakek bukanlah hal yang menyeramkan. Buktinya, para artis yang sudah jadi kakek-kakek ini tetap eksis dan diidolakan banyak kalangan. Bahkan ia tetap ganteng dan berkarisma yang dijamin bikin para wanita klepek-klepek. Lalu, siapa sih artis yang masih ganteng walau sudah kakek-kakek? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Anjasmara, Si Ganteng yang Sudah Miliki Dua Cucu

Anjasmara
Anjasmara

Nah, kurang ganteng apa sih pemeran Si Cecep ini? Jangankan rapi dengan baju formal, berakting sebagai Cecep saja banyak orang jatuh hati. Masih ganteng dan tergolong muda, ternyata Anjasmara sudah memiliki dua orang cucu yang menggemaskan. Suami dari Dian Nitami ini memiliki cucu dari anak angkat pertamanya yang bernama Amanda Annette Syariff. Si cantik yang masih berusia 23 tahun tersebut sudah menikah dan memiliki dua anak laki-laki tampan.

2. Kakek Ganteng Gempita Naura

Roy Marten
Roy Marten

Siapa lagi kalau bukan Roy Marten. Yap, pemain film The Raid 2 : Berandal, 17 Tahun Ke Atas ini menjadi salah satu kakek ganteng yang banyak diidolakan. Bukan hanya karena aktingnya, Roy Marten masih memiliki banyak penggemar lantaran tetap ganteng di usianya. Seperti yang diketahui, ayah dari Gading Marten ini sudah berusia 64 tahun. Tapi, jiwa dan wajah dari Roy Marten seperti pria 40 tahunan ketika berakting. Setuju kan?

3. Mantan Suami Lydia Kandou yang Kini Jadi Politisi

Jamal Mirdad
Jamal Mirdad

Wah, kira-kira siapa nih mantan suami Lydia Kandou yang kini duduk sebagai anggota DPR RI? Well, siapa lagi kalau bukan Jamal Mirdad, ayah kandung dari Nana dan Naysila Mirdad. Pria yang pernah menjadi aktor di jagad hiburan Indonesia ini juga sudah menjadi kakek-kakek. Ia memiliki cucu dari anaknya seperti Nana Mirdad dan Kenang Mirdad. Jamal sendiri terlihat masih muda dan ganteng, padahal usianya kini sudah mencapai 56 tahun.

4. Kakek Kece Badai yang Ditinggalkan Sang Putri

Ray Sahetapy
Ray Sahetapy

Ialah Ray Sahetapy, aktor ganteng yang kini telah berusia 59 tahun. Pemain film Comic 8 : Casino Kings ini sendiri sudah menjadi kakek-kakek sejak tahun 2006 lalu. Kebahagiaan tersebut sangat jelas terlihat ketika Ramiza (cucu Ray Sahetapy) lahir dari putri pertamanya yang bernama Giska Putri Agustina Sahetapy. Sayang, di tahun 2010 Ray serta mantan istrinya (Dewi Yull) mengalami kesedihan yang cukup berat. Cucu pertamanya harus kehilangan sang ibu lantaran meninggal dunia.

5. James Bond yang Sudah Miliki Tiga Cucu

Pierce Brosnan
Pierce Brosnan

Nah, kakek ganteng berikutnya yang juga memiliki idola cukup banyak adalah Pierce Brosnan. Kenal kan dengan aktor 63 tahun ini? Yap, Brosnan ternyata sudah memiliki tiga cucu yang lucu dan menggemaskan. Tiga cucunya bernama Isabella Sophie Smith, Lucas Smith dan Marley May Cassandra yang merupakan anak dari Sean Brosnan dan Sanja Banic. Hemm, meski sudah jadi kakek tiga cucu, Brosnan tetap menawan ya!

6. Pengisi Suara Toy Story yang Ternyata Sudah Jadi Kakek

Tom Hanks
Tom Hanks

Nama aktor terakhir yang ternyata sudah jadi kakek-kakek adalah Tom Hanks. Nah, tentu kenal dengan pemain film Captain Philips sekaligus pengisi suara di film animasi Toy Story ini kan? Di usianya yang sudah menginjak angka 60 tahun, Tom Hanks sudah memiliki 2 cucu cantik bernama Olivia Jane Hanks (2011) dan Charlotte Bryant Hanks (2013). Kendati sudah jadi kakek-kakek, ternyata banyak sekali yang masih mengidolakan aktor ganteng satu ini.

Baca Juga : Lia Ananta, Adik Asty Ananta yang Kini Makin Cantik Berhijab

Nah, itu dia para aktor ganteng yang ternyata sudah jadi kakek-kakek. Hemm, masih ganteng kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *