Seleb Indonesia

Khitanan Anak Jadi Ajang Reuni Eko Patrio dengan Kawan Lama Hingga Banyak Artis Lainnya

Oleh -

Pecinta lawak 90-an pasti kenal dengan PATRIO. Grup lawak yang terdiri dari Parto, Akri dan Eko ini mulai dikenal luas lewat acara Ngelaba yang ditayangkan pertama kali di tahun 1993 lalu. Gaya humor yang khas dan segar dari ketiga pelawak ini berhasil mempertahankan program Ngelaba hingga 13 tahun. Mulailah muncul banyak grup pelawak baru yang mengikuti jejak PATRIO ini.

Eko Patrio rupanya juga sempat menghebohkan dunia hiburan saat mengumumkan pernikahannya dengan salah satu artis cantik di masa 90an, yaitu Viona Rosalina di tahun 2001 lalu. Dari pernikahannya, Viona dan Eko sudah dikaruniai 3 orang anak. Pada tanggal 3 Desember 2016 kemarin, Eko menggelar acara untuk khitanan anak bungsunya, yaitu Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Yuk intip keseruan acara khitan anak Eko Patrio, Varo.

1. Gelar Acara Khitan Semewah Resepsi Pernikahan

Kemeriahan acara khitanan anak Eko Patrio
Kemeriahan acara khitanan anak Eko Patrio

Pada tanggal 3 Desember 2016 kemarin, Eko Patrio dan istri tercinta, Viona Rosalina menggelar acara besar-besaran untuk khitanan anak ketiganya yang bernama Cannavaro Adrevi Putra Putromo, yang akrab dipanggil Varo. Sebagai anak terakhir, Eko dan Viona menggelar acara khitanan Varo semegah resepsi pernikahan. Pasangan Eko Patrio dan Viona Rosalina, beserta anak-anak tampil kompak dengan seragam kebaya beskap berwarna hijau. Varo pun didudukkan di singgasana layaknya pengantin baru menggelar pesta pernikahan. Tak disangka, acara khitanan anak Eko Patrio ini mengundang banyak perhatian.

2. Utus Selebritis Cantik jadi Penerima Tamu

Artis yang bertugas jadi penerima tamu di khitanan anak Eko Patrio
Artis yang bertugas jadi penerima tamu di khitanan anak Eko Patrio

Layaknya sebuah pesta pernikahan, pada acara khitanan anak Eko Patrio dan Viona ini, para tamu juga disambut secara khusus. Eko Patrio mengutus beberapa selebritis cantik, seperti Luna Maya, Julia Perez, hingga Nagita Slavina untuk menyambut para tamu undangan yang hadir. Tak hanya itu, para utusan ini pun dilengkapi Eko Patrio dengan seragam kebaya cantik berwarna pink. Astrid Kuya, Zee Zee Shahab pun tampil dengan model kebaya masing-masing yang disesuaikan dengan seleranya. Julia Perez yang beberapa waktu belakangan ini terlihat sakit dan harus menjalani berbagai pemeriksaan dan kemo pun terlihat sangat cantik dan segar dengan kebaya warna pink, juga wig rambut panjang sebahu. Wah, senangnya.

3. Jadi Ajang Reuni PATRIO

Akri dan Parto hadir di khitanan anak Eko Patrio
Akri dan Parto hadir di khitanan anak Eko Patrio

Acara khitanan anak bungsu Eko Patrio dan Viona Rosalina ini ternyata juga menjadi ajang reuni bagi Eko dan kawan-kawan lamanya. Siapa lagi kalau bukan Akri dan juga Parto. Parto masih sering tampil lewat acaranya Opera Van Java. Sedang Akri rupanya sudah cukup lama absen dari layar kaca karena lebih fokus pada kegiatan barunya, yaitu sebagai pendakwah atau ustadz. Eko pun terlihat sibuk dengan production housenya sendiri, dan juga karir politiknya. Dan pada acara khitanan anak Eko, tampak Akri hadir dengan seragam yang sudah disediakan. Juga Parto yang tak kalah ganteng dengan blankon dan beskap yang sama. Acara ini ternyata bisa mempertemukan kawan-kawan lama ini di satu tempat. Kapan nih PATRIO bikin acara baru?

4. Dihadiri Para Politisi

Mantan Presiden RI, SBY dan Ibu Ani datang ke acara Eko Patrio
Mantan Presiden RI, SBY dan Ibu Ani datang ke acara Eko Patrio

Seperti yang kita ketahui, Eko Patrio tak hanya dikenal sebagai pelawak, presenter, juga bos dari rumah produksi, Ekomando. Eko juga terjun ke dunia politik sejak tahun 2009 di bawah bendera Partai Amanat Nasional. Eko pun berhasil duduk sebagai salah satu anggota DPR hingga berjalan dua periode. Di tahun 2014 lalu, Eko kembali terpilih hingga 2019 mendatang. Sudah sewajarnya jika di acara khitanan anak bungsunya, pesta Eko didatangi beberapa politisi hingga pejabat penting. Tampak mantan presiden RI, SBY dan ibu Ani Yudhoyono menghadiri acata khitan anak Eko. Terlihat juga calon gubernur DKI, Agus Yudhoyono bersama istri cantiknya, Annisa Pohan yang hadir meramaikan acara khitan Varo.

5. Penampilan Akur Julie Perez dan Dewi Perssik Jadi Perhatian

Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio
Dewi Perssik dan Julia Perez akur di khitanan anak Eko Patrio

Dalam acara yang dipenuhi artis ini sudah tentu tidak akan membosankan. Penampilan Julia Perez dan Dewi Perssik di atas panggung rupanya langsung bisa menarik perhatian dan bahkan terus dibicarakan hingga acara telah selesai. Seperti yang diketahui, Julia Perez dan Dewi Perssik sempat terlibat konflik hingga membuat keduanya harus merasakan pengalaman tinggal di penjara selama kurang lebih 3 bulan. Keduanya pun terlihat masih terlibat perang dingin. Namun kemarin, di acara khitan anak Eko, keduanya tampak akrab dan kompak menghibur para undangan tamu dengan bernyanyi dan berjoged. Wah, senang ya kalau melihat yang akur-akur begini.

Wah, seru juga ya acara khitanan anak bungsu Eko Patrio dan Viona yang membawa banyak kejutan ini. Selain PATRIO jadi kumpul, Dewi Perssik dan Julia Perez juga akur. Bagaimana, senang kan melihatnya? Next

Apakah Kamu Setuju?