January 7, 2024

Dunia hiburan tanah air memang dihiasi ratusan pria berwajah tampan dan rupawan. Bukan hanya bermodalkan fisik, mereka juga termasuk dalam deretan orang berbakat yang tentu saja memiliki jumlah penggemar yang fantastis. Makin banyaknya penggemar yang dimiliki, mereka juga dikenal sosok pribadi yang hangat dan penyayang. Seperti para artis ganteng di bawah ini.

Yap, mereka bukan hanya hangat di kamera tapi juga dekat banget dengan keluarganya, termasuk sang keponakan. Wah, lalu seperti apa sih kedekatan om-om ganteng saat bersama dengan keponakannya ini? Yuk, cari tahu selengkapnya di bawah ini!

 

1. Si Ganteng Deva Mahenra

Deva Mahenra memang benar-benar sosok pria menawan. Wajahnya yang cantik terlihat sempurna ketika tersenyum di depan kamera. Bukan hanya fisiknya saja, ternyata pemain dari sitkom Tetangga Masa Gitu ini juga sosok yang penyayang kepada anak kecil.

Termasuk Faaz Arafiq yang ia akui sebagai seorang keponakan. Well, tentu tahu betul kan siapa Faaz Arafiq? Yap, Faaz ini adalah putra pertama dari Fairuz Arafiq dari pernikahan pertamanya dengan Galih Ginanjar. Melihat keakraban keduanya di atas, Deva terlihat cocok menggendong anak ya!

 

2. Adik Ganteng Jessica Iskandar

Tak kalah dengan Deva Mahenra, Erick Iskandar juga membuat banyak orang meleleh ketika melihatnya. Pria ganteng berwajah bule ini memang memesona. Wajahnya selalu saja membuat hati adem apalagi ketika tersenyum. Para penggemar Erick pun pasti bakalan makin meleleh ketika ia tengah bersama dengan keponakannya.

Siapa lagi kalau bukan El Barack Alexander, putra dari Jessica Iskandar. Kendati belum menikah dan memiliki anak, jiwa kebapakan Erick benar-benar muncul ketika menjaga El Barack. Bahkan ketika paman dan keponakannya ini bermain bersama, keduanya terlihat seperti ayah dan anak. Setuju kan?

 

3. Paman Kala yang Bakal Jadi Pengantin

Siapa lagi kalau bukan Haykal Kamil. Adik dari Zaskia Adya Mecca ini memang sosok paman yang menyenangkan. Hampir setiap waktu, ia selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan keponakan-keponakannya. Salah satu keponakan yang sering kali muncul di akun media sosialnya adalah Kala.

Well, siapa lagi kalau bukan putri cantik Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca yang terkenal lucu dan konyol banget. Bukan hanya dengan Kala, Haykal juga sering menghabiskan waktu bersama dengan keponakan-keponakan lainnya yang juga tak kalah lucu dan menggemaskan.

 

4. Calon Hot Daddy yang Gantengnya Kebangetan

Ialah Irwansyah, aktor ganteng yang sudah beberapa tahun masih saja belum dikaruniai momongan. Kendati masih belum ada pertanda istrinya hamil, Irwansyah terbilang cukup bahagia. Di saat ia belum dikaruniai anak, aktor ganteng ini masih bisa bermain dengan keponakan-keponakannya yang lucu.

Salah satunya adalah Cut Hawa, putri cantik dari Shireen Sungkar. Hampir setiap waktu ia selalu menghabiskan waktu dengan anak kedua dari adik istrinya ini. Bukan hanya Cut Hawa, Irwansyah pun juga sering mengajak Adam (putra pertama Shireen dan Wisnu) jalan-jalan. Tentu saja bersama dengan istri cantiknya, Zaskia Sungkar.

 

5. Adik Ruben Onsu yang Dekat Banget dengan Thalia

Bukan hanya El Barack Alexander saja yang memiliki om-om ganteng yang terkenal. Namun, si cantik satu ini juga memiliki paman ganteng. Siapa lagi kalau bukan Thalia Putri, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Hampir setiap waktu, Thalia selalu dijenguk dan juga diajak main oleh pamannya.

Nah, tentu saja tahu kan siapa paman dari Thalia. Well, siapa lagi kalau bukan Jordi Onsu, adi dari Ruben Onsu yang ikut terjun di dunia hiburan. Tak kalah dengan om-om lainnya, Jordi juga terbilang sangat penyayang kepada anak kecil, terutama kepada keponakannya sendiri.

 

Nah, itulah dia para om-om ganteng yang dekat dengan keponakannya. Nah, dari kelima om ganteng di atas, mana nih idolamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *