April 27, 2024

Nama artis cantik Kartika Putri tentu sudah tidak asing lagi di jagat hiburan tanah air. Bintang Film Rumah Agker ini mulai dikenal sejak aktif menjadi presenter. Cantik dan memiliki karier yang bagus, tentu tak jarang membuat para lelaki terpesona. Kartika bahkan kerap dikabarkan dekat dengan jajaran nama artis kenamaan Indonesia, sebut saja Fero Walandouw. Laki-laki yang kerap berakting di FTV tersebut sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Kartika Putri, meski hal tersebut ditampik oleh Fero.

Kartika juga sempat menjalin hubungan dengan kakak Kandung Jessica Iskandar. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Sempat beberapa kali berganti pasangan, namun akhirnya ada yang melangkah ke jenjang pernikaha. Kenapa? Pertanyaan itu mungkin banyak dilayangkan untuk dara kelahiran 20 Januari 1991 ini.


[Image Source]

Menurut Ruben Onsu, salah satu rekan kerja Kartika Putri mengaku jika Kartika cukup selektif memilih laki-laki yang akan menjadi pasangan hidupnya kelak. Kartika pun mengakui jika dalam hal suami, ia tak ingin main-main. “Pasti lah selektif, karena kan seumur hidup, menikah.”

Bagi Kartika, menikah adalah adaptasi pada kehidupan. “Menikah itu akan mempunyai satu peraturan baru, di luar keinginan kita gitu. Untuk mengikuti keinginan itu, harus setimpal dengan apa yang saya jalani, saya lewati,” jelas Kartika.

Jadi, tak heran jika Kartika Putri memiliki keinginan tersendiri untuk pernikahannya kelak. Artis yang dikenal memiliki ciri khas medok Tegal ini juga memiliki kriteria pria idaman. Sebenarnya sederhana, tidak neko-neko seperti kebanyakan perempuan lainnya. Kartika Putri hanya mendambakan laki-laki yang bisa menerima dia apa adanya. “Lebih ke discuss, ke mengerti, menerima, sharing. Karena kan ternyata menikah itu kan dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu. Ya jadi harus saling menghormati,” jelas Kartika Putri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *