Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Potret Kenangan Terindah Aming dan Evelyn Pasca Gugatan Cerai, Bikin Baper deh!

Oleh -

Setelah kabar simpang siur tentang penyebab keputusan Aming untuk menalak Evelyn, kini akhirnya Aming bersedia angkat bicara tentang alasan di balik keputusan besarnya menceraikan Evelyn. Dalam sebuah acara talkshow TV saat itu Aming diwawancara lewat telepon oleh sang host. Aming menceritakan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Evelyn sudah sangat bulat dan matang.

” Demi Allah saya sudah talak 1 karena saya berfikir kalau masing-masing dulu kita berpisah kita bisa memperbaiki kualitas diri kita, mungkin kita nikah terlalu cepat. Makanya saya pikir saya nggak mau langsung talak 3 karena saya tahu Tuhan membenci perceraian. Cuma saat ini kita memang harus dipisahkan dulu itu saja,” ungkap Aming.

” Saya nggak marah, saya nggak dendam, saya nggak kecewa, saya nggak sakit hati, tapi yang pasti saya doakan dia selalu bahagia dan apapun yang terjadi, saya sudah maafin dia. Gitu saja,” tambah Aming.

Aming bahkan mendoakan agar Evelyn mendapat pengganti yang lebih baik dari Aming, “Saya 100 persen doain banget, dia berhak dapat yang lebih baik dari saya. Saya doain dia dapat yang lebih sayang dia, yang bisa memenuhi kebutuhannya. Dia dapat yang bisa membahagiakan dia sampai akhir hayatnya.” tutur Aming dalam wawancara tersebut.

Keputusan ini tentu saja membuat hati Evelyn remuk redam. Evelyn yang begitu mencintai Aming harus rela kehilangan orang yang ia cintai saat dirinya sedang berusaha untuk berubah menjadi wanita yang lebih baik. Sebagai pasangan suami istri yang baru saja menikah 8 bulan, tentu saja banyak kenangan manis yang telah mereka lalui bersama. Berikut potret kenangan terindah Evelyn dan Aming pasca permohonan cerai yang dilakukan oleh Aming.

1. Evelyn harus rela kehilangan anak yang telah ia kandung

Seperti yang sudah diketahui netizen, setelah diragukan oleh banyak orang bahwa Evelyna dalah wanita seutuhnya, ia mengandung buah cinta dari Aming. Sayangnya, Evelyn harus berduka lantaran mengalami keguguran. Beberapa minggu yang lalu Evelyn baru bisa memberanikan diri mengunjungi makam sang anak yang dikubur bersandingan dengan makam adiknya.

2. Namanya pasangan pasangan baru, ditinggal sebentar sudah kangen

Dua minggu yang lalu Evelyn memposting fotonya bersama Aming saat dirinya begitu merindukan sang suami. kangen ayank akuuu❤️❤️❤️ semoga kerja nya lancar yah suamiku? bentar lg bisa ketemu aku bahagia bngt❤️ hp suami aku rusakk jd blum bisa posting dlu,,maaf kan yah???” tulisnya dalam capton Instagram.

3. Happy Valentine Days Aming dan Evelyn

Di hari Valentine, Evelyn berharap dan berdoa supaya hubungan rumah tangganya dengan Aming langgeng, tak lupa juga Evelyn memohon bantuan doa kepada para followersnya untuk kebahagiaan hubungan mereka berdua.

4. Apapun cobaan yang menghadang, asal bersama Aming, Evelyn mampu menghadapinya

Dunia hiburan adalah dunia yang baru bagi Evelyn, wajar jika dirinya takut akan hal-hal yang belum pernah ia alami sebelumnya. Evelyn merasa ketakutannya akan hilang berkat Aming yang selalu ada di sisinya. “Di tempat setinggi apapun aku merasa tenang di dalam pelukan mu?❤️.” tulis Evelyn.

5. Tampil keren itu soal bangga terhadap diri sendiri, inilah yang diajarkan oleh Aming

Jika selama ini keren menurut Evelyn adalah dengan memakai barang-barang mahal, Aming berusaha mengajarkan Evelyn bahwa membuat hal biasa jadi keren jauh lebih membanggakan. Seperti yang tertulis dalam captionnya “Dibikin keren sama barang mahal dan terkenal mah udah kenyangg dan cape?? hampir semua sudah saya rasain?skrng lebih menyenangkan membuat sesuatu menjdikan keren?lebih membanggakan dan lebih tenang???hehe”

6. Merayakan ulang tahun di Lombok bersama Aming

Evelyn meresa sangat senang merayakan ulang tahunnya saat itu, lantaran dirinya mendapat kado terindah berupa sosok suami yang amat dia cintai. Evelyn banyak mengucapkan terima kasih yang tak terkira pada Aming yang sudah menyiapkan banyak surprise untuk ulang tahunnya kemarin.

7. Surprise dinner dari Aming untuk Evelyn

Masih dalam suasana indah ulang tahun Evelyn, Aming memberikan surprise berupa dinner romantis untuknya. Tentu saja surprise ini membuat Evelyn sangat bahagia dan semakin cinta dengan suaminya, Aming.

8. Evelyn berusaha menghibur Aming yang kelelahan shooting

Sebagai seorang istri, Evelyn selalu berusaha ada untuk Aming. Saat Aming lelah lantaran pekerjaan yang seabrek, ia dengan penuh cinta menenangkan Aming dan membantu Aming agar memiliki waktu istirahat yang cukup.

“poko nya sampe tua boncengin aku teyus yahh✨❤️ ayank muka nya cape abis syuting langsng pemotretan.. barusan aku kelonin bobo deh??” tulis Evelyn.

9. Aming berusaha menjadi sosok yang diharapkan Evelyn

Menikah itu harus mau menerima baik dan buruk dari diri suami, itulah hal yang dilakukan Evelyn untuk Aming. Begitu juga Aming, sebagai suami ia berusaha menjadi sosok yang diharapkan oleh Evelyn menjadi pribadi yang lebih sensitif. Bagi Evelyn sendiri, Aming adalah sosok suami yang paling baik sedunia.

10. Aming rela menuruti semua keinginan Evelyn, agar dia bahagia

Sebagai suami yang baik, Aming berusaha menuruti segala keinginan Evelyn untuk membuatnya bahagia. Seperti yang diceritakan Evelyn dalam postingannya ini, “kuda nya sampe ga tahan liat kita nih???❤️hari ini yg aku mau di turutin semua jd aku bahagia?? naik buggy boleh naik kuda boleh? baik nya suami ku❤️ love you @psychodiva2016″ tulis Evelyn dalam caption instagramnya.

Itulah potret kenangan indah yang telah dirajut Aming dan Evelyn selama 8 bulan mengarungi bahtera rumah tangga. Kini, Evelyn berusaha tetap tegar menghadapi proses perceraian yang telah menorehkan luka begitu dalam pada dirinya. Next

Apakah Kamu Setuju?