Holywood inspirasi

Sederhana, Padahal Kekayaan Para Public Figure Ini Bikin Serangan Jantung!

Oleh -

Berita Selebritis – Artis merupakan profesi yang mampu menjanjikan materi berlimpah. Baik penyanyi, maupun pemain film, dapat mengumpulkan pundi-pundi uang yang bernilai fantastis, dan dalam waktu yang singkat. Profesi artis juga menjanjikan gaya hidup mewah dan glamor. Hal ini lah yang menjadi penarik bagi orang-orang yang masih menjadikan profesi artis sebagai cita-citanya.

Namun, nyatanya tak semua artis menganut gaya hidup mewah dan glamor. Beberapa artis ini justru lebih nyaman dengan kehidupan seperti orang biasa meski kekayaan mereka membuat nama mereka tercantum di deretan artis terkaya di dunia. Siapa saja, sih?

1. Bos Facebook

Pasti sudah pada tahu kalau bos Faceebook, Mark Zuckerberg adalah salah satu orang terkaya di dunia. Bagaimana tidak, Facebook adalah sosial media yang paling banyak digunakan orang di seluruh dunia. Kekayaan Mark hingga kini mencapay $ 9.4 milyar, wah kalau dirupiahkan harus berapa nol, ya. Mark memakai mobil yang sangat biasa, “karena itu aman dan tidak mencolok”, jelasnya. Mark juga terlihat selalu memakai kaos dengan warna abu-abu setiap harinya. Dan saat berbulanmadu dengan istrinya, Mark memilih makan di McDonald. Hmm, low profile banget, ya.

2. Businesswoman Muda

Keponakan dari artis legendaris Pretty Woman, Julia Roberts ini ternyata merupakan salah satu artis muda terkaya, loh. Pada tahun 2012, nama Emma Roberts termasuk dalam deretan artis dengan bayaran paling mahal. Pada tahun 2015 saja, ia berhasil mengantongi pendapatan sekitar 700 juta rupiah. Dan kini, kekayaan total Emma Roberts mencapai $185 juta atau lebih dari 2,2 triliun rupiah. Wah, bukan angka yang biasa. Emma cukup pintar memanajemen kekayaannya, kini Emma berbisnis properti, juga memiliki banyak investasi menjanjikan. Belum ditambah penghasilannya dari endorse. Emma juga memiliki banyak restoran, sebuah klub sepakbola dan fashion line sendiri. Wow!

3. Artis Disney

Miley Cyrus memang sudah menjadi artis sejak ia masih kecil. Miley merupakan salah satu artis asuhan Disney sangat berhasil. Kesuksesan ini ditandai dengan diidolakannya Miley oleh seluruh remaja di dunia karena perannya di Hannah Montana. Sangat mengejutkan, Miley berubah dari gadis yang manis menjadi gadis brutal dengan penampilan yang jauh dari manis. Namun, nampaknya tidak berdampak pada kesuksesan Miley sebagai seorang penyanyi. Pada konsernya untuk album Bangertz di tahun 2014 saja mengantongi lebih dari 900 juta rupiah. Kini, kekayaan total Miley mencapai 2 triliun rupiah.

4. Mr. Harry Potter

Kristen Stewart
Kristen Stewart (via Instagram)

Sekuel film Twilight adalah gerbang kesuksesan bagi Kristen Stewart yang memerankan vampir cantik. Dari film 5 sekuel Twilight saja, Kristen mampu mengantongi lebih dari 500 milyar rupiah. Berawal dari Twilight, Kristen mampu mencetak film-film hits lainnya, seperti  Snow White and The Huntsman. Kini, kekayaan total seorang Kristen Stewart mencapai lebih dari 900 milyar rupiah. Namun, kita tidak akan melihat Kristen dengan dandanan ala artis kalau tidak di red carpet.

6. Miss Hermione

Emma Watson
Emma Watson (via Instagram)

Satu lagi yang patut berterimakasih pada sekuel film Harry Potter, yaitu Emma Watson yang memerankan Hermione. Saat itu Emma masih berusia 9 tahun saat namanya meledak karena peran Hermione. Selain berbakat, Emma juga merupakans salah satu aktris yang sangat pintar dan mengutamakan pendidikan. Kini, kekayaan total seorang Emma Watson mencapai lebih dari 780 milyar rupiah yang didapatnya dari bermain film. Daripada bergayahidup mewah, Emma memilih menjadi aktivis dengan mengajak perempuan untuk terus mengenyam pendidikan.

7. Nona Katniss Everdeen

Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence (via Instagram)

Pemeran Katniss Everdeen dalam sekuel film The Hunger Games, Jennifer Lawrence memang sudah bercita-cita untuk menjadi aktris. Jennifer belajar sangat keras, hingga akhirnya ia mampu lulus dua tahun lebih awal dari sekolahnya dan bisa mengejar karirnya. Kekayaan Jennifer mencapai 700 milyar rupiah, namun Jennifer tidak pernah terlihat pergi berpesta dengan teman-temannya. Jennifer termasuk salah satu artis yang aktif beramal. Jennifer bahkan menjadi ikon dari Special Olympic, yaitu organisasi yang menyediakan kebutuhan olahraga bagi orang-orang cacat.

Well, ternyata tidak semua orang kaya yang gemar bergaya hidup mewah. Artis-artis ini menunjukkan bahwa kekayaan memberi mereka kekuatan untuk berbagi dengan sesama. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page