April 26, 2024

Menikah muda tahun 2010 dengan Anindra Ardiansyah Bakrie atau lebih akrab dengan panggilan Ardie Bakrie, Nia Ramadhani sudah dikaruniai dua orang anak yang cantik dan ganteng, saat ini ia juga tengah bahagia mengandung anak ketiganya.

Tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama anak konglomerat Aburizal Bakrie, tepatnya tanggal 1 April kemarin Nia memperingati ulang tahun pernikahannya yang ketujuh. Pagi-pagi saat masih asik memeluk bantal, Nia dibangunkan oleh sebuah kejutan yang telah disiapkan Ardie. Ardie membawakan sebuah kota hitam yang berisi mawar putih, dan mawar merah yang membentuk angka 7 sebagai simbol lamanya pernikahan mereka. Selain mawar merah dan putih, dalam kotak tersebut juga berisi sebuah surat dari Ardie untuk Nia.

Dalam akun instagramnya, Nia Ramadhani memposting sebuah video tentang suaminya. Divideo tersebut Ardie Bakrie membacakan sebuah puisi yang ditulis oelh Nia Ramdhani sambil tersipu malu. Bahkan beberapa kali Ardie sempat menolak untuk membacakan puisi tersebut tapi Nia meminta ia untuk terus melanjutkan. Setelah selesai membaca, Ardie kembali tertawa terbahak-bahak sambil tersipu malu. Baik Ardie ataupun Nia terlihat bergitu bahagia pada hari ulang tahun pernikahan mereka. Melihat hal ini, Netizen ikut mendokan agar Ardie dan Nia terus bersama hingga tutup usia.

Setelah puisi romantis yang dituliskan oleh Nia, ia juga memposting sebuah video yang berisi ucapan terima kasih dan harapan-harapan untuk suaminya tercinta. Dalam captionnya, Nia menuliskan bahwa dirinya berterima kasih pada Ardie karena telah menjadi sosok suami sekaligus ayah terbaik bagi keluarga kecilnya.

Sebagai suami, Ardie adalah sosok yang selalu mengutamakan Nia dan anak-anaknya diatas kepentingan yang lain. Nia juga bersyukur karena Ardie sudah menjadi imam yang baik bagi dirinya, rajin sholat dan beribadah. Nia berharap Ardie masih menjadi sosok yang sama seperti sosok yang ia nikahi 7 tahun silam.

Wah, wah, wah, sudah tujuh tahun menikah Nia dan Ardie ternyata malah makin romantis ya. Kita doakan saja ya semoga pernikahan mereka abadi hingga akhir hayat dan selalu romantis Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *