Entertainment relationship Seleb Indonesia

Bikin Haru, Inilah Potret Kehangatan Ririn Ekawati dan Suami Hingga Akhir Hayat

Oleh -

Belum juga reda keterkejutan Ririn Ekawati mendengar kabar meninggalnya salah satu rekan artis, Julia Perez, wanita berusia 34 tahun itu kembali harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami, Fery Wijaya juga telah menghembuskan nafas terakhirnya. Pria berwajah oriental tersebut meninggal dunia hanya berselang beberapa jam dari Jupe, yaitu Minggu, 11 Juni 2017 pada pukul 00:15 dini hari.

Kabar meninggalnya sang suami tentu menorehkan duka yang amat dalam bagi Ririn. Apalagi saat itu ia sedang tidak berada di tanah air, melainkan di tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Lalu, seperti apa potret kehangatan Ririn dan Fery selama masih hidup sampai akhir hayatnya? Yuk, simak ulasannya bersama!

1. Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada 30 September 2015 silam. Saat itu Ririn sudah menyandang status janda beranak satu, sedangkan Fery adalah duda dengan tiga orang anak.

2. Sejak menikah dengan Ririn, Fery memutuskan untuk memeluk agama Islam. Bersama sang istri, Fery rajin belajar agama hingga melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

3. Fery dan Ririn kerap terlihat menghabiskan waktu berdua. Beberapa waktu yang lalu, pasangan romantis ini sempat berlibur ke beberapa negara.

4. Dari pernikahan mereka, Ririn dan Fery dikaruniai seorang bayi perempuan yang lucu bernama Abigail Cattaleya Putri pada 22 Desember 2016 silam.

5. Belum lama ini Fery merayakan ulang tahunnya yang ke 33 tahun bersama keluarga dan rekan sejawat. Keluarga kecil Ririn dan Fery tampak begitu harmonis dengan kelima buah hati yang cantik dan ganteng. Berbagai doa pun dilayangkan orang-orang terdekatnya agar Fery selalu sehat dan bahagia.

6. Namun, dibalik kemesraan Ririn dan Fery tersimpan sebuah rahasia bahwa sang suami telah mengidap Leukimia atau kanker darah selama 4 tahun lamanya. Ririn sendiri baru mengetahui hal tersebut 2 tahun belakangan setelah mereka menikah. Dan Fery baru melakukan pengobatan sejak 1 tahun terakhir.

7. Selama melakukan pengobatan, Fery kerap bertemu dengan Jupe. Keduanya pun saling memberi semangat untuk sembuh. Tapi siapa sangka, baik Jupe maupun Fery akhirnya menghembuskan nafas terakhir di saat yang hampir bersamaan.

8. Sayang, Ririn tak berada di sisi Fery di saat-saat terakhirnya. Artis cantik itu tengah pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh sekaligus berdoa untuk kesembuhan suaminya.

9. Ririn yang seharusnya baru pulang ke tanah air pada Selasa, 13 Juni 2017, memutuskan pulang ke tanah air sesaat setelah mendengar kabar sang suami meninggal. Sepanjang perjalanan pulang, ia melakukan video call dengan sang adik untuk melihat proses sebelum jenazah Fery dimakamkan

10. Jenazah Fery akhirnya dimakamkan setelah menunggu kedatangan sang istri dari tanah suci. Ririn langsung memeluk Fery sambil menangis saat melihat jenazah sang suami sudah terbujur kaku di sebelah liang lahat. Fery akhirnya dimakamkan di San Diego Hills kemarin petang.

Turut berduka cita atas kepergian suami dari Ririn Ekawati, Fery Wijaya. Semoga arwah Fery diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin!

  Next

Apakah Kamu Setuju?