Seleb Indonesia

WOW! Lihat Perut Andien Hamil 6 Bulan, Tetap Langsing dan Makin Cantik

Oleh -

Pecinta musik tanah air pasti kenal penyanyi manis yang lebih kental dengan nuansa jazz, Andien. Andien merupakan salah satu penyanyi muda kebanggaan Indonesia yang jatuh hati dengan genre jazz sejak dirinya masih kecil. Di usianya yang masih 14 tahun, Andien sudah memenangkan kompetisi bernyanyinya di Shanghai, China. Dan di usia 15 tahun, Andien sudah merilis album pertamanya yang bertajuk Bisikan Hati. Wow!

Baca Juga: Buncit dan Makin Cantik, Ini Dia Galeri Foto Kehamilan Artis-artis yang Kece Badai

Pelan namun pasti, karir Andien pun mencapai sukses dan memantapkan posisi Andien sebagai salah satu penyanyi wanita papan atas yang dimiliki Indonesia. Sebelum Raisa, juga Isyana Saraswati ada, Andien sudah lebih dulu meramaikan blantika musik tanah air dengan suaranya yang jernih dan menenangkan. Andien membuktikan, kecintaannya pada jazz akan mampu menaikkan namanya. Yuk, lihat perjalanan hidup seorang Andien.

1. Karir Bernyanyi yang Gemilang

Andien saat berada di panggung
Andien saat berada di panggung

Andini Aisyah Hariadi, atau yang lebih dikenal dengan nama Andien merupakan salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia. Di usianya yang baru menginjak 31 tahun, Andien sudah cukup malang melintang di industri musik tanah air. Tak hanya di dalam negeri, Andien juga kerap bekerja sama dengan para musisi jazz luar negeri dan melahirkan karya-karya ciamik. Andien selalu menyesuaikan lagu-lagu dengan usianya. Hingga kini, Andien sudah berhasil merilis 6 album studio, dan banyak duet dengan penyanyi lainnya. Tak berkarya sendiri, Andien juga tergabung dalam 5 Wanita, grup vokal yang juga beranggotakan Rieka Roeslan, Nina Tamam, Iga Mawarni, dan Yuni Shara. 5 Wanita merilis single pertamanya yang bertajuk Tersiksa Lagi di tahun 2015 lalu.

2. Sempat Tertipu Pacar Sendiri

Andien sempat ditipu pacar
Andien sempat ditipu pacar

Di tahun 2008 lalu, Andien sempat tersandung kasus. Bukan dengan orang lain, namun dengan terpaksa Andien harus melaporkan sang kekasih saat itu, Andhika kepada pihak yang berwajib karena telah melarikan honor bernyanyinya sebanyak 200 juta rupiah. Saat itu, selain berstatus sebagai pacar, Andhika juga bertugas sebagai manajer dari pelantun lagu Moving On ini. Untungnya permasalahan antar mantan kekasih ini akhirnya bisa diselesaikan dengan jalan damai. Andhika pun meminta maaf dan mengganti uang sejumlah yang disepakatinya dengan pihak keluarga Andien. Wah, semoga bisa menjadi pelajaran bagi keduanya, juga orang lain, ya.

3. Gelar Pernikahan yang Sangat Manis di Hutan Pinus

Pernikahan manis Andien dan Irfan Ippe
Pernikahan manis Andien dan Irfan Ippe

Namun, akan selalu ada pelangi setelah badai menerjang. Pun bagi cerita cinta penyanyi berbadan mungil yang satu ini. Setelah sempat patah hati dan kecewa dengan mantan kekasih, akhirnya Andien kembali jatuh hati dengan pria bernama Irfan Wahyudi, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ippe. Setelah bertunangan di tahun 2014 lalu, akhirnya Andien dan Ippe menggelar pernikahan mereka pada tanggal 27 April 2015 lalu. Bukan di hotel mewah, Andien dan Ippe malah memilih hutan pinus sebagai tempat mereka menggelar akad dan resepsi pernikahan mereka. Pernikahan outdoor ala Andien dan Ippe ternyata sangat manis dan mendapat pujian dari banyak pihak.

4. Umumkan Kehamilan dengan Video Unik

Pernikahan manis Andien dan Ippe ternyata bukan satu-satunya hal indah dalam hidup baru mereka sebagai suami dan istri. Setelah menikah, keduanya pun melakukan perjalanan bulan madu dengan mengunjungi berbagai tempat indah. Andien memilih Negeri Sakura, Jepang sebagai tujuan bulan madu mereka. Tak hanya Jepang, dari foto-foto mesra dan indah yang diunggah Andien dan Ippe, pasangan ini juga sempat berkunjung ke Turki, juga Mekkah sebagai bagian dari perjalanan bulan madu mereka. Tak hanya luar negeri, Andien dan Ippe juga jatuh hati dengan keindangan Bromo dan Ijen. Pasangan ini terlihat mengunjungi dua gunung tersebut tak lama setelah menikah. Akhirnya, setelah setahunan menjadi suami istri, Andien pun dikaruniai kebahagiaan baru, yaitu kehamilannya. Andien membagi berita bahagia ini pada semua follower instagramnya lewat video yang unik.

5. Pamer Perut Hamilnya yang Tak Buncit

Perut Hamil Andien
Perut Hamil Andien

Kini, kehamilan Andien sudah memasuki bulan ke enam. Seperti yang diketahui, Andien termasuk salah satu artis kita yang hobi olah raga. Dari yoga, hingga muay thai juga dilakoni oleh istri dari fotografer yang satu ini. Tak hanya olah raga, asupan makanan dan waktu istirahat pun diatur. Karenanya, kini Andien tampil bugar dan seksi dengan perut rata dan kencang. Ternyata, kebiasaan hidup sehat ini sangat mempengaruhi penampilan Andien saat hamil. Meski kehamilan Andien sudah memasuki usia enam bulan, namun perutnya masih tak tampak buncit. Andien masih terlihat cantik dan super seksi. Aaak, cantiknya!

Wah, senangnya melihat ibu hamil yang satu ini, ya. Selama kehamilan, Andien tak mau ngoyo olah raga demi kebaikan debay, lho. Hayoo, siapa nih yang lebih buncit dari Andien? Next

Apakah Kamu Setuju?