Entertainment relationship Seleb Indonesia

Terharu! Karena Kebaikan Hatinya, Seleb ini Bikin Mpok Atiek Nangis Bombay

Oleh -

Kedekatan seleb cantik Asty Ananta dengan komedian senior Mpok Atiek memang sudah terjalin sejak lama. Namun publik tak mengetahui bahwa hubungan keduanya bukan merupakan persahabatan biasa. Bahkan, saking dekatnya kedua publik figur tanah air ini sudah selayaknya ibu dan anak. Tak heran, jika Asty pun memiliki sebutan Mama untuk Mpok Atiek.

Seiring berjalannya waktu, Mpok Atiek pun mengungkapkan bahwa Asty sudah seperti anak kandung bagi dirinya. Perhatian yang diberikan Asty Ananta pun tak setengah-setengah. Pasalnya bahkan ketika liburan untuk bulan madu bersama suami, Asty tak lupa untuk memboyong Mpok Atiek bersamanya. Hal ini ia lakukan untuk membahagiakan wanita yang sudah berumur 62 tahun tersebut.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi no Secret, komedian asal Betawi itupun mulai tersedu saat menceritakan kebaikan hati Asty Ananta. Ia mengakui bahwa di usianya yang tak lagi muda ini, tak banyak orang yang memperdulikan kehidupan Mpok Atiek. Pun begitu berbeda dengan Asty, ia justru selalu memberikan perhatian penuh serta kasih sayang yang tulus untuk Mpok Atiek. Tangis wanita yang kerap latah ini pun mendadak pecah di studio.

“Karena saya merasakan itu, jadi memang ini hati yang bicara susah diungkap. Bersyukur banget, soalnya kalau boleh jujur selama ini enggak ada yang merhatiin kan. Sekarang ada yang merhatiin” ungkap Mpok Atiek. Asty yang senantiasa mendampingi Mpok Atiek pun turut angkat bicara mengenai perasaanya kepada Mama angkatnya itu. “Kalau sayang yang masih bisa diungkapkan kata-kata itu tidak terukur, sayang saya ke emak nggak bisa diungkapkan kata-kata,” ucapnya penuh keyakinan. Keduanya pun berencana akan kembali melakukan liburan bersama pada awal tahun 2019 nanti.

Wah, seneng banget yah melihat kedekatan publik figur lintas generasi ini. Kita doakan agar keduanya sehat selalu, serta hubungan yang dibina selalu dalam kebaikan hingga maut memisahkan. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page