Seleb Indonesia

Anisa Bahar Nyaris Jadi Korban Kecelakaan Tunggal, Kondisi Mobilnya Bikin Merinding

Oleh -

Pedangdut Anisa Bahar mengalami kejadian tidak menyenangkan pada Selasa (5/6) kemarin. Mobil yang ia tumpangi bersama sang anak, Jelita Bahar, mengalami kecelakaan tunggal di Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Walhasil, kendaraan yang ditumpangi keduanya mengalami ringsek yang cukup parah. Tak hanya itu, karena sempat tergencet, Jelita Bahar dikabarkan mengalami luka robek. “Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua, namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir,” ujar Anisa Bahar seperti dikutip dari Liputan6.com.

Selain Jelita, Anisa Bahar pun mengalami beberapa memar dan trauma di tubuhnya. “Aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku sudah enggak kontrol tadi,” kata Anisa.


Sesaat setelah musibah itu terjadi, Anisa sempat memposting IG storis yang menunjukkan betapa ngeri dampak kecelakaan tersebut pada mobilnya. Untungnya, sang biduan masih diberi keselamatan. Ia pun mengklarifikasi hal tersebut kepada awak media dan melalui media sosialnya.

Wah, hati-hati berkendara ya saat jelang musim mudik begini. Karena kecelakaan bukan hanya terjadi karena ada pihak lain, namun juga bisa terjadi karena faktor eror lainnya seperti yang dialami Anisa Bahar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page