Seleb Indonesia

Ini Daftar Perkataan Mario Teguh yang Berbanding Terbalik Satu dengan yang Lainnya. Mana yang Benar?

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan Mario Teguh? Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator Indonesia dengan honor fantastis dalam sekali undang. Motivator yang dikenal dengan jargon Salam Super-nya ini juga dikenal sebagai suami dan ayah penuh cinta pada keluarganya. Sukses, bijak, dan penuh cinta, itu lah imej yang menempel kuat pada sosok Mario Teguh. Namun, semua citra baik itu luntur dalam sehari dengan munculnya seorang pria berumur 30 tahun, Kiswinar, yang mengaku sebagai anaknya.

Baca Juga: Kronologi Mario Teguh vs Kiswinar, dari Tidak Mengakui Anak hingga Minta Damai

Namun, ternyata hal itu hanya permulaan. Dengan berjalannya waktu, satu persatu pernyataan yang pernah diucapkan Mario Teguh mulai dipertanyakan kebenarannya. Tak hanya itu, dalam menghadapi Kiswinar pun, Mario Teguh bersikap tak pasti. Ini loh daftar perkataan Mario Teguh yang berbanding terbalik satu dengan yang lainnya. Apa saja, ya?

1. Tes DNA

Kemiripan Mario Teguh dan Ario Kiswinar
Kemiripan Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Pengakuan Kiswinar di depan publik sebagai anak yang tak diakui oleh Mario Teguh jelas membuat suami dari Linna ini merasa disudutkan. Ditambah, berbagai dukungan membanjiri Kiswinar, bahkan dari keluarga besar yang terdiri dari adik-adik Mario Teguh sendiri. Mario Teguh akhirnya mengumumkan pernyataan jawaban dari pengakuan Kiswinar. Dengan tegas Mario menyebutkan bahwa Kiswinar bukanlah darah dagingnya. Dan untuk memperkuat ini, Mario bahkan menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Namun, dengan berjalannya waktu, Mario memilih untuk mengesampingkan hal tersebut dan fokus untuk memberi somasi pada adik kandungnya, Kiswinar, juga Deddy Corbuzer. Yang terbaru, Mario Teguh kini kembali meminta Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

2. Tak Akui Kiswinar Sebagai Anak

Mario Teguh tak akui Kiswinar sebagai anaknya
Mario Teguh tak akui Kiswinar sebagai anaknya

Sebelum bersedia muncul di media untuk diwawancara, Mario Teguh sudah memberi jawaban lewat sebuah postingan di Instagram yang tersirat bahwa Kiswinar bukan anaknya. Dan dalam wawancaranya dengan salah satu stasiun televisi, Mario dengan tegas menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anaknya. Mario menjelaskan bahwa mantan istrinya, memberinya anak dari lelaki lain. Dalam salah satu postingannya pun Mario menyatakan hanya mempunyai dua anak yaitu Audrey dan Marco, yang dilahirkan Linna, istri keduanya. Namun, dalam postingan terbarunya, Mario malah menyatakan bahwa dirinya tak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

3. Pernikahan dengan Ibu Linna

Pernikahan Mario Teguh berubah-ubah
Pernikahan Mario Teguh berubah-ubah

Selama Mario Teguh menjadi motivator, tak sekali suami dari ibu Linna ini mengumumkan tanggal 28 Januari 1993 sebagai tanggal pernikahan mereka. Namun, munculnya Kiswinar membuat Mario Teguh meralat tanggal pernikahan keduanya ini. Pernikahan Mario Teguh dengan istri pertamanya, Aryani, digelar pada tahun 1984 lalu. Dan di bulan April 1986, lahirlah Ario Kiswinar Teguh. Sayangnya pernikahan pertama Mario hancur dan keduanya resmi bercerai di bulan April 1993. Nah, berarti saat menikah dengan ibu Linna, status Mario masih suami Ibu Aryani, dong? Karena hal ini lah, akhirnya Mario Teguh dan Bu Linna tiba-tiba menyatakan bahwa mereka menikah di tahun 1995, bukan 1993. Bahkan, data di Wikipedia yang sebelumnya menyatakan pernikahan mereka digelar tahun 1993 pun kini sudah berganti menjadi 1995.

4. Mengaku Dulunya Miskin

Mario Teguh mengaku sempat miskin
Mario Teguh mengaku sempat miskin

Mario Teguh juga sempat menyatakan bahwa kehidupan setelah pernikahan bersama dengan Ibu Linna tidaklah mudah. Mario mengaku bahwa setelah menikah, keduanya sempat tinggal di sebuah garasi yang hanya seluas 2,5 meter dan tidak memiliki pintu. Mario pun menyatakan bahwa ia harus menggergaji sendiri pintu untuk garasi mereka. Tak hanya itu, Mario mengaku hanya memakan sarden dalam beberapa waktu. Namun, di sebuah foto yang diposting oleh Mario di akun Instagram miliknya, ayah dari Audrey dan Marco ini malah menuliskan bahwa mereka mengadakan pesta di Hotel Tugu, kota Malang. Seperti yang diketahui, Hotel Tugu merupakan salah satu hotel bintang 5 yang sudah tak perlu dipertanyakan kemewahannya. Untuk menginap semalam saja, Hotel Tugu membandrol harga 1 juta.

5. Hubungan dengan Keluarga Besar

Mario Teguh Putuskan Hubungan dengan Keluarga karena Istri Baru
Mario Teguh Putuskan Hubungan dengan Keluarga karena Istri Baru

Munculnya Kiswinar ke media mendorong adik kandung Mario Teguh juga membuka mulut. Permata Kumara Teguh, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kumkum menyatakan bahwa sudah kurang lebih selama 7-8 tahun, dirinya dan keluarga sudah putus komunikasi dengan Mario Teguh. Kumkum juga menunjuk istri Mario Teguh, yaitu ibu Linna sebagai penyebab putusnya hubungan keluarga mereka. Namun, dalam wawancaranya, Mario Teguh menyatakan bahwa dirinya berusaha menghubungi adiknya, namun tak pernah ada respon. ““Semenjak perkawinannya dengan yang sekarang (Ibu Linna), itu dia sudah seperti orang lain, Komunikasi sudah tidak ada sekitar 7-8 tahun” jelas Kumkum.

Well, ini merupakan daftar pernyataan Mario Teguh yang kemudian berubah, atau dibantah kebenarannya oleh adik kandungnya sendiri. Bagaimana, kamu lebih percaya dengan yang mana, nih? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?