January 10, 2024
Fashion artis yang sama dengan selebritis luar

Fashion artis yang sama dengan selebritis luar

Fashion artis memang kerap menjadi perhatian banyak orang. Karena, apapun yang dipakai oleh para selebritis biasanya selalu terlihat keren dan cantik. Hal ini lah yang membuat barang-barang yang dipake artis kerap diburu oleh masyarakat awam. Yap, semuanya ingin terlihat secantik dan sekeren artis-artis. Lalu, siapa dong yang dijadikan panutan di bidang fashion oleh artis-artis kita?

Baca Juga: Gaya Fashion Nia Ramadhani Bakrie yang Oke Untuk Dicontek Ibu-Ibu Muda Kekinian

Nampaknya, artis-artis kita yang selalu tampil keren dan fashionable ini melirik para selebritis Hollywood. Mereka melihat apa saja yang sedang trend dipakai oleh selebritis kelas dunia tersebut. Artis-artis kita pun sudah banyak yang terlihat berpenampilan ala selebritis Hollywood dengan memakai barang-barang dari brand kelas dunia yang harganya selangit itu. Yuk, intip siapa saja yang gaya fashionnya kompakan dengan selebritis Hollywood, ya.

1. Kacamata Super Keren ala Luna Maya dan Rihanna

Rihanna dan Luna Maya sama-sama menggunakan Dior So Real Sunglasses
Rihanna dan Luna Maya sama-sama menggunakan Dior So Real Sunglasses

Kacamata berfungsi dasar untuk melindungi mata kita dari sinar matahari yang terlalu terik. Namun, belakangan fungsi kacamata bertambah dengan menjadi salah satu item wajib dalam berpenampilan. Hal ini berkembang lewat banyaknya model-model kacamata yang mampu membuat pemakainya otomatis terlihat kece dan super stylish. Kali ini, Luna Maya terlihat mempunyai selera yang sama dengan Rihanna. Dua artis ini sama-sama memakai sunglasses dari Dior dengan model So Real. Hmm, ini merupakan salah satu model kacamata yang lagi trend banget, lho. Kamu sudah punya?

2. Feminin dan Cantik Luar Biasa dengan Rok dari Gucci

Jamie Chua dan Beyonce sama-sama menggunakan Gucci Pleated metallic striped stretch
Jamie Chua dan Beyonce sama-sama menggunakan Gucci Pleated metallic striped stretch

Sudah kenal dengan Jamie Chua, kan? Sosialita terkaya di Singapura ini juga salah satu pecinta fashion dengan brand-brand super mahal kelas dunia. Untuk tas, Jamie Chua memang pecinta Hermes nomor satu se ASIA. Hal ini bisa dilihat dari koleksinya yang terbanyak dan paling lengkap di antara semua sosialita yang ada di negeri singa tersebut. Untuk baju, Jamie termasuk yang mudah jatuh hati dengan brand Gucci yang selalu menawarkan model-model klasik dan berkelas. Contohnya saja rok garis-garis manis yang terlihat cantik, baik saat digunakan Jamie Chua, maupun Beyonce. Rok lipit berwarna pink ini berbahan sutra, yang membuatnya semakin terlihat mahal.

3. Sexy dengan Boots Tali-Tali yang Tinggi

Anggun C Sasmi dan Kendall Jenner dengan Kendall Kylie Emily Lace Up
Anggun C Sasmi dan Kendall Jenner dengan Kendall Kylie Emily Lace Up

Anggun C. Sasmi merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang berhasil melebarkan sayap berkarirnya hingga ke pasar internasional. Memang sudah seharusnya Anggun mulai menyesuaikan penampilannya dengan selebritis-selebritis Hollywood. Seperti yang satu ini, Anggun terlihat super seksi dengan boots tali-tali yang tinggi, dan sukses membuat kakinya terlihat menarik. Rupanya, boots tinggi seperti ini juga favorit dari duo sister, Kendall dan Kylie Jenner. Saking cintanya dengan sepatu model ini, duo sister ini sampai membuka bisnis untuk merilis brand boots sendiri. Keren!

4. Gucci adalah Favorit Semua Orang

Luna Maya dan Sienna Miller dengan Gucci Dinosyus Bag
Luna Maya dan Sienna Miller dengan Gucci Dinosyus Bag

Luna Maya rupanya semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu dalam jajaran artis yang terlihat sukses dan berkarir cemerlang. Selain berprofesi sebagai aktris dan model, Luna Maya juga mulai serius menekuni bisnis clothingnya, yang tentu saja mendapat banyak bantuan dari sang kekasih, Reino Barack. Salah satu tanda kesuksesan Luna Maya adalah penampilannya yang dipenuhi dengan barang-barang brand kelas dunia yang super mahal. Salah satu tas yang dipakai Luna Maya, ternyata juga dipakai oleh Sienna Miller, aktris senior yang sudah punya nama di Hollywood.

5. Saat Inul Daratista Kembaran dengan Beyonce

Inul Daratista dan Beyonce dengan Gucci Bag
Inul Daratista dan Beyonce dengan Gucci Bag

Sudah tahu kan kalau Inul Daratista termasuk dalam deretan pedangdut dengan honor termahal? Selain itu, bisnis karaoke Inul sudah tersebar di puluhan kota di Indonesia. Wah, jelas saja, kini Inul termasuk dalam deretan artis dengan kekayaan yang berjumlah fantastis. Bagi seorang Inul, memakai tas atau sepatu seharga puluhan juta pun bukan lah yang sulit. Tak tanggung-tanggung, Inul terlihat sedang mengenakan tas Gucci yang sama persis dengan Queen B, alias Beyonce. Tas Gucci yang satu ini nilainya lebih dari 50 juta rupiah, lho. Hmmm, percaya deh kalau Inul memang tajir.

6. Tas Termahal yang Jadi Rebutan Para Artis

Syahrini, Maia Estianty dan Kim Kardhashian kompak memakai Himalaya Hermes
Syahrini, Maia Estianty dan Kim Kardhashian kompak memakai Himalaya Hermes

Tas Hermes memang merupakan barang wajib punya untuk bisa disebut tajir melintir. Seperti yang diketahui, tas Hermes tak bisa dibeli dengan mudah. Kadang harus menunggu bertahun-tahun, baru si pembeli bisa memeluk tas dengan harga luar biasa mahal ini. Namun, ada satu jenis Hermes yang dicari dan jadi rebutan. Apa lagi kalau bukan Hermes Himalaya yang langka ini. Harga satuannya pun bisa mencapai 1 miliar rupiah. Wow! Ada saja lho artis yang terlihat berhasil memiliki tas ini. Siapa lagi kalau bukan Syahrini, Maia Estianty, dan yang jelas, Kim Kardashian. Hmm, apa sih yang tak bisa dibeli oleh seorang Kim Kardashian?

Well, sudah lihat kan? Nampaknya artis-artis kita sudah mulai terlihat sama dengan selebritis Hollywood, ya. Bagaimana, artis kamu sudah mirip dengan selebritis luar, belum nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *