Holywood inspirasi Lentera

5 Hal Mengagumkan Keanu Reeves, Artis Paling Murah Hati di Hollywood

Oleh -

Nama Keanu Reeves di jagad selebriti Hollywood pasti tak asing lagi. Bukan cuma popularitasnya, tapi juga karena kehidupannya yang lebih dramatis dari semua film yang pernah ia perankan. Jangankan filmnya, film paling sedih di dunia mungkin masih kalah tragis dibandingkan dengan kisah bintang Hollywod yang sudah berusia setengah abad itu.

Keanu Reeves dikenal sebagai bintang film yang benar-benar memulai dari nol. Film paling sukses yang ia bintangi adalah The Matrix, sci-fi movie ini sangat meledak di era milenium. Walaupun begitu, toh tak menjadikan Keanu Reeves artis yang kaya raya seperti Shah Rukh Khan, Johny Depp maupun Tom Cruise. Tapi Keanu boleh dibilang sebagai artis terkaya karena berhati emas,

Seleb Update akan membahas tentang sosok ganteng sepanjang masa ini. Dan serentetan kisah dalam hidupnya di luar keartisan yang akan menyentuh hatimu. Mungkin dari yang nggak tahu atau nggak ngefans, kamupun bakalan trenyuh mengetahui figur Keanu Reeves yang benar-benar lain dari kebanyakan artis Hollywood.

Penderitaan Tak Membuat Hati Keanu Keras, Tapi Lembut Seperti Kapas

Sejak kecil, Keanu mengalami hidup yang tidak mudah. Ia lahir dan tumbuh dalam keluarga yang broken home. Pernikahan ayah dan ibunya di ambang perceraian dan tak sekali dua kali Keanu serta saudaranya kena getahnya. Saat itu usianya masih 3 tahun. Setelah sang ayah menelantarkan keluarganya, Keanu, ibu serta seluruh saudaranya hidup berpindah-pindah.

keanu reeves dan ehidupannya

Keanu Reeves di sekolah juga sering dicemooh karena dianggap idiot, padahal sebenarnya dia mengalami disleksia. Hal ini membuatnya putus sekolah dan berakhir tak punya ijazah. Pria Virgo ini juga hidupnya diliputi kesedihan dan kematian. Tahun 1993, ia ditinggal mati sang sahabat, River Phoenix yang meninggal karena overdosis. Sampai sekarang, ia sering memikirkan sahabatnya itu. Di tahun 1999, kisah cintanya dengan Jennifer Syme koyak karena kematian putri mereka yang masih 8 bulan dalam kandungan. 18 bulan kemudian, Syme meninggal dalam kecelakaan mobil. Entah dukacita seperti apa yang dirasakannya saat itu. Tapi ternyata, hal ini tak membuat KEanu merasa hidupnya menyedihkan. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?