Seleb Indonesia

Digrebek Mantan Suami Dan Polisi, Tessa Kaunang Justru Dapat Dukungan Warganet

Oleh -

Masih segar dalam ingatan, proses penggrebekan yang dilakukan Sandy Tumiwa terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang pada 27 Januari lalu. Yah, menurut kabar, Sandy merasa tidak terima dengan perbuatan Tessa yang dianggapnya tidak pantas. Pasalnya, pemeran Ibu Ratih dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut dicurigai kerap kali membawa seorang pria, yang merupakan kekasihnya, menginap di kediamannya.

Bukan karena cemburu, melainkan Sandy merasa bahwa kegiatan Tessa tersebut dapat berdampak buruk bagi kedua anaknya. Memang, setelah proses perceraian keduanya, hak asuh 2 anak jatuh ke tangan Tessa Kaunang. Hal ini membuat Sandy merasa was-was dengan kabar yang membuat dirinya merasa gelisah. Sandy yang bahkan membawa kesatuan polisi pun mengatakan bahwa jika itu terbukti benar, maka hal tersebut dapat menganggu kondisi psikologis kedua buah hatinya.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, tuduhan Sandy terhadap Tessa kaunang tidak terbukti sama sekali. Tak pelak, hal ini pun membuat Tessa yang semula ‘adem-ayem’ menjadi seketika murka. Dengen emosi Tessa pun lantas mencurahkan isi hatinya melalui akun sosial medianya tentang perlakuan Sandy yang tidak berdasar.

Bahkan Tessa pun mengatakan, bahwa sejak perceraiannya dengan Sandy 4 tahun lalu, ia harus berjuang membiayai kehidupan dua anaknya. Tak hanya itu, Tessa pun menuturkan jikalau sang mantan suami sama sekali tak pernah memberi nafkah kepada buah cinta mereka. Wajar, jika kini publik justru berpihak pada Tessa Kaunang dan menganggap Sandy hanya mencari sensasi semata.

Well, apapun yang terjadi semoga kasus ini dapat diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan ya. Good luck untuk Mbak Tessa Kaunang!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]