January 4, 2024

Jagat maya tengah dihebohkan dengan kabar hubungan dua sejoli Ariel ‘Noah’ dengan Sophia Latjuba. Sempat membuat ribuan orang baper karena kemesraan mereka, keduanya kini justru digosipkan telah menyudahi hubungan percintaanya. Kabar ini semakin diperkuat dengan ‘hilang’nya foto Ariel di akun instagram ibu dari Eva Celia tersebut.

Namun, hal ini masih menjadi simpang siur sampai pada suatu ketika sebuah foto kemesraan Sophia dengan seorang pria tampan terpampang nyata di akun instagram Sophia. Tak lain dan tak bukan, sosok tersebut ialah presenter tampan Robby Purba yang merupakan teman dari Sophia Latjuba.

Dalam foto tersebut, dapat diketahui bahwa artis cantik itu dengan mesra memeluk teman lawan jenisnya yang saat itu tampak telanjang dada. Tak hanya itu, bahkan Robby Purba pun tak mau kalah dengan mengunggah foto mereka berdua pada akun instagramnya. Seakan masih ingin menjadi misteri, Robby pun hanya menulis caption sederhana, berbunyi “Shopie, I can see your ghost.”

Seolah masih belum puas membuat warganet penasaran, Sophia Latjuba ternyata juga melakukan pemotretan mesra dengan teman dekatnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, foto kedua insan yang nampak mesra itupun langsung diunggah dalam akun resmi instagram Sophia Latjuba.

Tentunya hal ini membuat pro kontra yang terjadi di antara para Netizen. Sebagian ada yang merasa keduanya sangat cocok bersama, sebagian lagi justru menyayangkan kandasnya Sophia dengan si tampan Ariel. Nah kalau kalian, merasa Sophia lebih cocok dengan yang mana nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *