Entertainment Seleb Indonesia

Kahiyang Ayu Dapat Ucapan Selamat, Putri Kedua Jokowi Menikah Tahun Ini?

Oleh -

Kahiyang Ayu, putri kedua Presiden Jokowi ini datang dengan kabar bahagia. Meski tak setenar adiknya, Kaesang yang juga merupakan youtubers tapi perempuan yang kerap dipanggil “Mbak Ayang” ini kerap muncul di beberapa vlog sang adik sehingga banyak orang yang sudah familiar dengan dirinya.

Wanita kelahiran tahun 1991 ini kini tengah berbahagia lantaran sebentar lagi dirinya akan resmi melepas masa lajang. Adalah Bobby Nasution yang telah berhasil membuat Kahiyang Ayu move on dari sang mantan pacar yang berprofesi sebagai pilot.

Bobby Nasution merupakan putra dari pejabat Erwin Nasution, mantan Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV yang kini telah meninggal dunia. Kabar kedekatan keduanya telah diketahui banyak pengguna sosial media karena Kahiyang Ayu sendiri sering mengunggah foto kebersamaannya bersama sang kekasih di akun Instagram pribadi miliknya.

Kabar pernikahan antara Kahiyang dan Bobby kemarin terkuak setelah beredar sebuah video dimana mereka tengah melakukan fitting baju pengantin pada salah satu designer tanah air. Kala itu Kahiyang ataupun Bobby tidak memberikan pernyataan apapun atas berita tersebut. Kabar ini kembali diperkuat oleh sebuah postingan yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_lamis.

Tepatnya kemarin @lambe_lamis memposting sebuah foto dimana Kahiyang Ayu mendapat ucapan selamat ulang tahun yang disertai dengan ucapan selamat akan status barunya nanti “bride to be”, artinya wanita yang akan segera menikah.

Hingga kini memang belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan putri RI 1 ini akan dilangsungkan. Kita doakan saja ya agar semua proses persiapan pernikahan berjalan dengan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?