January 8, 2024

Juri D'academy 3

Berita Selebritis – Menyanyi bukan semata-mata mengeluarkan suara merdu saja. Tapi juga menyuguhkan penampilan yang memukau di atas panggung. Itulah mengapa kostum itu sangat penting ketika tampil. Para juri D’Academy 3 juga begitu.

Meski tak selalu tampil membawakan lagu, para juri tersebut juga menggunakan gaya fashion yang kece badai. Mulai dari Inul Daratista hingga Rita Sugiarto tak jarang membuat penonton jadi kagum dengan kecantikan mereka. hal itu tentu juga tak luput dari baju dan makeup yang mereka gunakan. Seperti apa penampilan mereka ketika menjuri? Berikut ini ulasannya.

1. Inul Daratista

Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista [via instagram]
Inul Daratista adalah salah satu juri yang paling mencuri perhatian. Bukan hanya cantik, tapi baju-baju yang ia gunakan ketika menjadi juri juga keren-keren. Salah sataunya yang ada dalam foto ini. Inul mengaku terinspirasi dari karakter Ratu Es di film The Huntsman.

2. Rita Sugiarto

Rita Sugiarto [via instagram]
Rita Sugiarto [via instagram]
Rita sugiarto adalah penyanyi senior yang juga turut menjadi juri di ajang D’Academy 3. Meski telah berumur, tapi Rita Sugiarto mampu tampil cantik seolah-olah wajahnya awet mudah dan tak berubah banyak.

3. Iis Dahlia

Iis Dahlia [via instagram]
Iis Dahlia [via instagram]
Iis Dahlia juga telah lama berkecimpung di belantika musik dangdut. Soal teknik bernyanyi, tentu saja ia menguasai. Namun bukan hanya suara dan pengetahuannya yang patut dipuji. Kecantikan dan penampilannya yang selalu kece ketika menjadi juri D’Academy 3 juga mengagumkan bukan?

4. Hetty Koes Endang dan Elvi Sukaesih

Elvi Sukaesih dan Hetty Koes Endang [via instagram]
Elvi Sukaesih dan Hetty Koes Endang [via instagram]
Dua penyanyi senior ini begitu gemilang pada masanya. Dan kegemilangan itu masih bertahan hingga saat ini. Terbukti meski sudah jarang tampil sebagai penyanyi tapi penggemar mereka tetap banyak. Ketika menjadi juri, Baik Hetty maupun Elvi Sukaesih selalu menggunakan hijab. Dan tentu saja keduanya jadi makin terlihat anggun.

5. Erie Suzan

Erie Suzan [via instagram]
Erie Suzan [via instagram]
Erie Suzan tidak setiap hari menjadi juri di ajang D’Acaademy 3. Ia sesekali datang untuk menjadi juri tamu. Tak sedikit para penonton yang menunggu kehadirannya di panggung D’Academy 3 untuk membagikan ilmunya pada para peserta.

6. Masidayu

Masidayu [via instagram]
Masidayu [via instagram]
Wanita cantik ini adalah juri yang didatangkan dari luar negeri. Sebelumnya, Masidayu sudah ikut serta menjadi juri di ajang D’Academy Asia yang diselenggarakan di penghujung 2015 silam. Ia beberapa kali diundang tidak hanya untuk menjadi juri tapi juga mengobati rindu para penggemarnya.

Itulah beberapa juri cantik D’Academy 3. Siapakah dari mereka yang paling kece menurut Anda? Tuliskan komentar Anda di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *