January 11, 2024

Berita Selebritis – Tidak ada usaha yang sia-sia dan pasti ada hasilnya. Inul Daratista telah membuktikan hal itu. Dulunya ia yang hanya dikenal sebagai penyanyi desa yang tampil dari panggung ke panggung kini telah bertransformasi menjadi penyanyi kelas atas.

Tentu pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu tak serta merta mendapatkan kepopuleran dan jadi artis ibu kota dengan honor ratusan juta rupiah. Inul mulai merintis karirnya dari bawah dan itu membutuhkan banyak pengorbanan dan usaha keras. Namun di usianya yang semakin tua, Inul telah memetik hasil yang memusakan dari usahanya itu. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Tas Branded Jadi Perhatiannya

Inul Daratista saat ini menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal. Sehingga untuk membeli tas branded harga ratusan juta pun bukan jadi masalah untuk Inul. Seperti tas dalam foto ini, Inul membelinya dari brand asal Italia yaitu Gucci.

2. Hermes Juga Tak Luput Ia Tenteng

Hermes saat ini adalah brand yang produknya banyak diburu oleh kaum sosialita meski harganya selangit. Ini karena Hermes sudah menjadi simbol kemewahan terutama di kalangan selebritis. Dan Inul sebagai salah satunya juga memiliki tas Hermes jenis Birkin berwarna biru.

3. Penyanyi Masa Kini yang Fashionable

Tahukah Anda, jika untuk sepuluh lagu yang dinyanyikan oleh Inul, Pihak penyelenggara acara harus menyediakan honor mulai dari seratus hingga tiga ratus juta rupiah? Dengan pendapatan yang besar sebagai Artis Inul memang jadi kaya raya. Sedangkan soal penampilan ia terlihat fashionable mulai dari ujung rambut hingga kuku.

4. Cantik dengan Kaca Mata Kece dan Kalung Mutiara

Penampilan Inul tak selalu terlihat glamour, justru ia sering tampil sederhana meski ia diliputi dengan kekayaan yang banyak. Seperti dalam foto ini misalnya, meski ia hanya menggunakan baju putih sederhana tapi kalung dan kaca mata yang ia pakai membuatnya tetap terlihat berkelas.

5. Gaya Hidup Inul Daratista, Bikin Ngiri

Siapa yang tak ngiri melihat Inul Daratista. Dalam hal karir sebagai penyanyi ia ratunya. Begitu juga dalam hal keluarga, ia memiliki suami dan seorang anak yang begitu menyayanginya. Maka meski Inul harus dihadapkan pada kesibukannya sebagai artis yang melelahkan, ia tetap semangat karena didukung oleh keluarga.

6. Sosok Pengusaha Sukses yang Inspiratif

Inul Daratista paham betul jika karirnya sebagai penyanyi tidak akan abadi. Akan ada masa di mana karirnya akan meredup dan ia tidak akan lagi mendapat pemasukan sebesar sekarang ini, maka untuk mempersiapkan hal tersebut. Inul tak hanya mengandalkan honor dari hasilnya menyanyi. Istri Adam Suseno itu juga merambah jadi pengusaha karaoke dengan label Inul Vizta. Saat ini cabang karaoke miliknya telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

7. Rumah Mewah Buah Dari Usaha Kerasnya Bareng Keluarga

Salah satu hasil nyata dari usaha kerasnya selama ini adalah rumah mewah yang ia diami bersama suami dan anaknya. Ia menjelaskan jika rumah tersebut memang tidak mentereng tapi keramahan dalam rumah tersebut bisa membuat para tamu nyaman.

“Rumah saya tak begitu istimewa msh byk yg lebih mentereng dr rumahku?❤️bedanya klo rumahku selalu terbuka dan menyenangkan buat para tamu yg datang ❤️ krn senyuman dan familier kami membuat teduh,senang, happy,saat mertamu dirumahku dgn suguhan menu tertawa’bercanda ??kekeluargaan terjalin baik antara tuan rumah dan tamu ❤️siapa tau nanti suatu saat saya pas kesusahan dijalan ada yg sudi menerima kita saat haus dan numpang berteduh ??” kata Inul Dalam akun isntagramnya.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *