Seleb Indonesia

Billy Syahputra Tak Ambil Pusing Urusan Jodoh

Oleh -

Komedian Billy Syahputra hingga kini masih belum juga memiliki pasangan kekasih. Meskipun sering dikabarkan dekat dengan beberapa nama wanita, mantan pacar Syahnaz ini belum juga mengumumkan nama calon pacarnya. Namun, kabar terbarunya ia sedang dekat dengan presenter cantik dan mantan personil Cherry Belle, Kezia Karamoy.

Usia Billy Syahputra sudah terhitung memasuki usia yang matang, karena pekan lalu ia baru saja memasuki usianya yang ke 25 tahun. Meskipun begitu, ia sama sekali tak khawatir dengan yang namanya urusan percintaan. Ia menyerahkan jodohnya di tangan Tuhan.

Billy Syahputra [via instagram]
Billy Syahputra [via instagram]

“(Jodoh) Allah yang atur, kalau di-ijabah Alhamdulillah. Belum kepikiran nikah, kalau sudah banyak duit baru bisa tanggung jawab. Kalau belum punya apa-apa nanti dulu,” ujar Billy┬áketika ditemui di kediaman bapaknya. Dikutip dari Kapanlagi (24/01). Senada dengan Billy, Mak vera sang manajer juga percaya jika adik dari almarhum Olga Syahputra ini tidak mendapat kesulitan mencari pasangan.

Pasalnya, hingga sekarang banyak sekali perempuan yang mendekati Billy. Tetapi Billy orangnya termasuk orang yang selektif dalam memilih pasangan hidup.”Kalau yang deketin banyak, cuma dia sama siapa aja bertemen, kadang belum apa-apa dibilang pacar. Nggak (lebay), tapi banyak perempuan yang nempel ama dia langsung update status,” sambung Mak Vera.

Bagaimana tidak, Billy merupakan sosok laki-laki yang dapat memikat hati para wanita dengan wajah manisnya. Tutur kata yang sopan dan juga candaan yang ia lontarkan membuat siapa saja yang ada disampingnya menjadi nyaman untuk berada di sisinya.Meski santai masalah jodoh, tapi Billy punya targer tersendiri untuk naik ke pelaminan. Ia tak ingin menikah dalam usia yang terlalu tua hingga usianya berbeda jauh dari anaknya nanti.

Sebagai tulang punggung keluarga, Billy lebih mengutamakann fokus bekerja dulu demi menghidupi keluarganya, daripada ia pusing-pusing memikirkan urusan percintaan. “Jalanin aja, jodoh di tangan Tuhan, kalau target belum kepikiran umur berapanya. Kadang berpikir 27 kali ya, kalau 30 terlalu tua, tapi namanya jodoh nggak ada yang tau,” pungkas Billy. Next

Apakah Kamu Setuju?