March 29, 2024
Cameron Diaz

Cameron Diaz

Ada-ada saja tingkah laku yang dilakukan oleh para artis Hollywood agar mendapatkan sorotan dari banyak orang. Tak cukup dengan prestasi dan juga penghargaan yang diterima, ada beberapa dari mereka yang suka mengumbar segala hal pribadi kepada khalayak ramai. Salah satunya adalah membagikan foto gila-gilaannya di media sosial.

Dari mulai foto wajah lucu dan konyol sering mereka unggah. Namun, dari banyak foto yang beredar, beberapa artis di bawah inilah yang kerap berani membagikan foto ‘gila’nya di media sosial. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya

1. Kendall Jenner

Model cantik top dunia ini memang kerap kali menghebohkan jagad hiburan. Setelah sukses masuk dalam jajaran model Victoria Secret, kakak dari Kylie Jenner ini kerap kali berfoto seksi yang mengundang kontroversi hingga kecaman dari beberapa orang.Salah satunya adalah foto selfienya dengan memperlihatkan bagian dadanya beberapa waktu lalu.

Kendall Jenner
Kendall Jenner [via instagram]
Aksi tersebut sempat ramai dibicarakan. Banyak orang yang berkomentar negatif mengenai foto tersebut, namun tak sedikit dari para penggemarnya enjoy-enjoy saja. Ternyata, foto tersebut bukanlah foto pertama Kendall berpose menantang di depan kamera. Namun, sudah berulang kali ia melakukan hal yang sama.

2. Kim Kardashian

Tak jauh beda dengan sang adik (Kendall Jenner), model seksi yang baru saja melahirkan anak keduanya ini kerap mendapatkan gunjingan dari masyarakat luas. Ia kerap berfoto seksi di depan kamera dengan pakaian minim. Tak jarang, Kim juga berpose menantang tanpa menggunakan sehelai benangpun di dalam badannya.

Kim Kardashian
Kim Kardashian [via instagram]
Meski tak berniat untuk menunjukkan bagian pribadi kepada banyak orang, namun hal tersebut memicu banyak kecaman dari orang lain. Bukan hanya sekali dua kali saja wanita cantik ini melakukan foto hot di depan kamera pribadinya. Namun, hampir setiap kesempatan ia melakukan hal yang sama.

3. Cameron Diaz

Berbeda dengan Kim dan Kendall yang mengunggah foto toples di depan kamera, artis cantik satu ini malah mengunggah foto ‘gila’nya tanpa menggunakan make-up. Ia terlihat percaya diri memperlihatkan wajahnya yang polos tanpa balutan bedak ataupun lipstik. Bahkan Diaz tak hanya mengunggah satu foto saja namun sangat banyak.

Cameron Diaz
Cameron Diaz

Siapa sangka hasil foto tersebut malah menghebohkan banyak orang. Hampir sebagian orang menirukan gaya selfie artis cantik satu ini. Bahkan gaya selfie no-makeup ini juga dicoba oleh beberapa kalangan selebriti seperti Kendall Jenner.

4. Lady Gaga

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi cantik satu ini. Ia menjadi salah satu penyanyi yang memiliki banyak talenta dan bakat luar biasa. Namun, satu hal yang membuatnya kerap menjadi sorotan media. Ialah gaya busananya yang nyentrik dan juga paling heboh di antara yang lain.

Lady Gaga
Lady Gaga

Sama halnya dengan para artis sebelumnya, Lady Gaga juga suka mengabadikan moment dengan kamera pribadinya. Tak jauh dari penampilan saat dipanggung, Lady Gaga juga kerap mengunggah foto nyentrik hingga berantakan ke dalam akun instagramnya.

Well, sepertinya selfie sudah menjadi budaya bagi banyak kalangan termasuk para selebriti di atas. Nah, dari keempat artis di atas, mana gaya selfie paling gila menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *