Seleb Indonesia

Pasca Wawancara dengan Gigi, Jessica Iskandar Minta Maaf Sambil Posting Foto Ini

Oleh -

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengunggah wawancara dengan Nagita Slavina di channel Youtubenya. Dalam sesi #TanyaGigi itu, Jessica memberikan pertanyaan dari netizen dan pertanyaan pribadi kepada Nagita Slavina. Memang sih, pertanyaan itu berbau-bau memancing tentang reaksi Gigi terhadap gosip-gosip ‘mesra’ mengenai suaminya.

Selain itu, Jedar juga sempat menyinggung reaksi Nagita Slavina yang kelihatan biasa saja ketika menyampaikan pesan masa depan buat Rafathar. Sebuah ekspresi yang berkebalikan dengan video Ayu Ting Ting saat pemotretan, tentang pesan masa depannya buat Bilqis.

Video itu sedikitnya memancing reaksi kritikan dari fans Ayu Ting Ting, meski tidak terlalu muncul ke permukaan. Tapi, mungkin pada akhirnya Jedar sendiri bisa merasakan sensitivitas atas sikapnya atau menanggapi reaksi fans tersebut, sampai-sampai dirinya mengunggah postingan jarang kata tapi sarat makna seperti di bawah ini.

Permintaan maaf Jedar di Instagram [via Instagram]
Permintaan maaf Jedar di Instagram [via Instagram]
Jessica Iskandar hanya menulis “Maafin aku ya.. ?”. Meski tidak banyak penjelasan, setidaknya sudah cukup menunjukkan itikad baik kan? Walaupun begitu, pendukung Jedar masih ada yang malah tidak mendukung permintaan maafnya. Menurut mereka, permintaan maaf itu dianggap tidak perlu dan Jessica Iskandar sudah melakukan hal yang benar.

Aduh aduh, memang pelik ya permasalahan yang sudah mulai lintas persahabatan ini. Ya, seperti kita tahu, Raffi-Gigi, Ayu Ting Ting dan Jedar, masih dalam satu lingkup pertemanan dan kelihatan sering tampil bersama. Namun beberapa waktu belakangan, kedekatan Raffi dan Ayu Ting-Ting yang disebut ‘kakak-adik’ itu mulai mengundang banyak tanda tanya dan memicu jumlah haters Ayu yang makin bertambah. Apakah hal ini juga mulai mempengaruhi pertemanan mereka?

Well, meski ada yang tidak mendukung, ada juga fans yang memuji jiwa besar Jessica Iskandar yang sudah minta maaf. Yah apapun itu, kita hargai saja ya niat baik Jedar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page