Holywood Seleb Indonesia

Lama Tak Terdengar, Ini dia Kabar terbaru dari Jennifer dan Irfan Bachdim

Oleh -

Pesepak bola keturunan Indonesia-Belanda, Irfan Haarys Bachdim alias Irfan Bachdim kini lama tak terdengar kabarnya. Kendati demikian, usut punya usut, pesepak bola yang pernah digilai wanita setanah air di tahun 2010 sampai 2011 itu kini kabarnya telah menetap di Jepang sana.

Lantas seperti apa sih kisah kehidupan Irfan Bachdim dan keluarganya di sana? Ini dia selengkapnya 🙂

1. Jennifer-Irfan Rela Begadang Demi Tunggui Anak Tidur

Pada 2011 silam pesepak bola kelahiran Malang 11 Agustus 1988 lalu itu resmi mempersunting kekasihnya Jennifer Jasmin Kurniawan. Di pernikahannya ini Jen, sapaan akrab Jennifer, dan Irfan dikaruniai dua buah hati yakni Kiyomi dan Kenji. Usia anak mereka juga masih tergolong kecil dan masih balita. Meski begitu Jen dan Irfan mengaku tak keberatan ketika harus mengurusnya.

Jennifer-Irfan Rela Begadang Demi Tunggui Anak Tidur
Jennifer-Irfan Rela Begadang Demi Tunggui Anak Tidur (c) Instagram

Pasalnya, kedua sejoli ini telah membuat jadwal khusus untuk mengatur anak-anaknya sejak matahari terbit hingga terbenam ke peraduannya. Baik Jen dan Irfan sendiri mengaku saling gotong royong untuk menjaga buah hatinya itu. Beruntung, Kiyomi dan Kenji bukanlah tipe anak yang nakal dan susah diatur. Kendati demikian Jen dan Irfan tetap memiliki quality time berdua setelah anaknya menutup mata.

2. Ini Dia Hobi Buah Hati Jen dan Irfan

Seperti yang diketahui pasangan muda yang kini menetap di Sapporo, Jepang itu dikaruniai dua buah hati. Ya, putra pertama Jen dan Irfan merupakan seorang putri yang cantik jelita yakni Kiyomi Sue Bachdim. Kini bocah kecil cantik itu telah berusia 3,5 tahun. Meski masih balita, Kiyomi telah memiliki bakat yang menurun dari ibunya yakni menari. Pasalnya diakui Jen sendiri bahwa ia hobi belly dance alias tari perut. “Kiyomi suka menari. Saya suka menari belly dance dan Kiyomi suka itu. Dia penari yang baik,” ungkap Jen mengenai Kiyomi.

Ini Dia Hobi Buah Hati Jen Dan Irfan
Ini Dia Hobi Buah Hati Jen dan Irfan (c) Instagram

Tak mau kalah dari kakaknya, sang adik, Kenji Zizou Bachdim yang kini berusia kurang lebih 18 bulan juga memiliki bakatnya sendiri. Sekarang ini Kenji tengah menggandrungi bola dengan cara melempar atau memainkannya. Kenji dan kakaknya kerap kali menunggui ayahnya latihan. “Dia suka sekali bermain bola. Dia suka melempar bola. Mungkin dia akan menjadi penjaga gawang. Mereka senang berada di stadion melihat papanya. Mereka bertepuk tangan,” tutup Jennifer.

3. Kangen Berat, Jennifer Curhat di Blog

Pasca menikah dan melahirkan, mantan model kelahiran Kinettlingen, Jerman itu mau tak mau harus menanggalkan profesinya demi keluarga. Ya, lama vakum dari dunia modelling, kini mantan model profesional itu merindukan kebiasaannya kembali. Kerinduannya ini Jen sampaikan melalui tulisan panjang di blog-nya mengenai seluk beluk fashion dan pernak-perniknya. “Saya suka fashion dan model. Saya mengkombinasikan itu dalam sebuah blog. Saya menulis banyak tentang fashion di blog saya,” tutur Jen.

Kangen Berat, Jennifer Curhat di Blog
Kangen Berat, Jennifer Curhat di Blog (c) Instagram

Di samping itu sebenarnya Jen pun masih sering ditawari untuk menjadi model lagi. Namun begitu, Jen tetap memilih dan memilah tentang job yang akan diterimanya. “Kalau ada tawaran bagus masih suka modelling. Tapi kalau sekarang fokus untuk jadi fashion blogger. Iya saya sudah tidak terlalu banyak untuk modelling. Sangat susah jika sudah punya anak untuk modelling,” pungkas Jen.

4. Meski Sibuk, Jen-Irfan Selalu Prioritaskan Anak

Nama Irfan Bachdim kini serasa asing di telinga kita. Pasalnya, lelaki yang masa kecilnya dihabiskan di Lawang, Malang itu kini telah berdomisili di negeri sakura sana. Irfan yang kini membela salah satu klub di Sapporo mau tak mau harus memboyong keluarga kecilnya untuk ikut pindah ke sana. Pun begitu pula dengan Jen yang juga disibukkan dengan tulis menulisnya seputar fashion yang ia tuangkan di dalam blog-nya.

Meski Sibuk, Jen-Irfan Selalu Prioritaskan Anak
Meski Sibuk, Jen-Irfan Selalu Prioritaskan Anak (c) Instagram

Kendati sama-sama sibuk, kedua orang tua muda ini tak ingin memakai jasa pengasuh untuk buah hatinya. Pasalnya Jen dan Irfan tak ingin jika nanti anak-anaknya lebih dekat dengan pengasuh ketimbang dengan orang tuanya. Alasan lainnya adalah Jen juga tak ingin ketinggalan satu pun momen penting tentang perkembangan anak-anaknya. Malahan, kedua sejoli ini rencananya masih akan menambah momongan lagi lho. “Sangat menyenangkan menjadi seorang ibu. Dua aja sudah cukup. Tapi kalau Irfan mau empat anak,” tandas Jennifer mengakhiri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page