April 25, 2024

Jumpa penggemar yang diadakan Avril lavigne di Brazil beberapa waktu lalu ternyata membuat headline besar di berbagai media. Bukan berita positif yang disampaikan, melainkan memunculkan berita baru jika pelantun tembang ‘Girlfriend’ ini tak begitu ramah dengan penggemarnya.

Padahal harga tiket yang harus dibeli penggemar untuk berjumpa Avril ini tak murah lho! Mereka harus membeli tiket seharga Rp 5,6 juta, dan parahnya Avril memberlakukan aturan ‘No Touching’ sepanjang meet & Great ini. Omaigat! alhasil hasil foto acara itu pun jadi perbandingan seru para netizen! Bahkan muncul meme-meme kocak yang membandingkan Avril dengan musisi lainnya!

1. Kau Di Bumi, Avril Di Planet lain!

Kau Di Bumi, Avril Di Planet lain! [image source]
Kau Di Bumi, Avril Di Planet lain! [image source]
OMG! Meme yang satu memang jadi penggambaran yang pas untuk meet and great Avril Lavigne dan penggemarnya di Brazil. Aturan ‘No Touching‘ ini memang diberlakukan bagi penggemar ketika bertemu sang bintang. Mereka tidak diperbolehkan menyentuh kecuali Avril yang pertama melakukannya. Sayang hasil jepretan semua penggemar menampilkan foto canggung mereka dengan Avril Lavigne. Kalian di Bumi dan Avril akan berdiri di planet lain, guys!

2. Super Awkward!

Super Awkward [image source]
Super Awkward [image source]
Foto Avril dan penggemarnya itu juga dibuat meme dengan memasukkan tim sepak bola di tengahnya. Sangking jauhnya jarak antara mereka berdua bisa dibuat spot foto tim sepak bola. Benar-benar sesuatu ya!

3. Sunyi Senyap Bak Gurun Pasir.

Sunyi Senyap Bak Gurun Pasir [image source]
Sunyi Senyap Bak Gurun Pasir [image source]
Meski jumpa fans kali ini penuh senyum dari penggemar yang berhasil bertemu Avril tapi tak bisa disangkal jika nuansa yang mereka rasakan bagai di tengah gurun parir. Terlalu sepi nan senyap teman-teman!

4. Meme Bareng Foto Selfie Oscar

Meme Bareng Foto Selfie Oscar [image source]
Meme Bareng Foto Selfie Oscar [image source]
Netizen pun juga menambahkan rombongan foto selfie oscar di tahun 2014 lho! Meme yang satu ini benar-benar membuat meet and Great Avril takkan terlupakan sepanjang masa. Tak heran jika Avril frustasi saat dibandingkan dengan Meet & Great Taylor Swift ya!

5. Your Partner Disconnected, Find a New Friend.

Avril Lavigne meet and great meme [image source]
Avril Lavigne meet and great meme [image source]
Foto meet and great Avril ini bahkan bisa diibaratkan dengan chatting canggung di media sosial. Tak ada perbincangan berarti dan penggemar Brazil ini jelas sangat kecewa dengan service idolanya. Bahkan dengan nilai uang yang tak sedikit mereka malah diacuhkan oleh sang bintang.

Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *