May 9, 2024

Perseteruan antara para seleb kerap terjadi di lingkungan dunia hiburan. Sama halnya dengan kasus yang terjadi kepada dua selebriti tanah air. Adalah Jane Shalimar dengan Vanessa Angel. Tentu masih hangat di ingatan masyarakat tatkala keduanya sempat menghebohkan publik akibat perseteruan di social media.

Yap, kedua seleb cantik ini pernah saling menghina satu sama lain yang disinyalir karena masalah pria. Didi Mahardika mungkin bisa jadi sosok yang menyebabkan pertikaian keduanya. Pertikaian ini pun melibatkan kedua orang yang mempunyai hubungan dengan Didi Mahardika. Jane Shalimar sendiri merupakan mantan istri dari Didi dan Vanessa Angel yang kala itu merupakan kekasih baru Didi.

Jane yang diketahui putus hubungan secara kurang kekeluargaan dengan Didi memang kerap bersitegang dengan Vanessa. Puncaknya adalah ketika Vanessa Angel mengatai Jane Shalimar sebagai Dugong. Hal ini pun membuat masyarakat saling memihak kepada kedua seleb tersebut.

Akan tetapi, siapa sangka, keduanya kini justru melakukan hal yang teramat sangat berbeda. Yap, seperti yang dilansir akun instagram @lambe_turah Jane dan Vanessa diketahui foto bersama. Bukan drama ataupun saling bersitegang, namun keduanya nampak akrab dan saling mensupport satu sama lain. Seperti yang dikatakan akun gosip yang paling sering menjadi sorotan publik itu, keduanya untuk pertama kalinya tampil bersama di depan publik.

Saat ini, Vanessa Angel memang sudah tak lagi mempunyai hubungan dengan Didi Mahardika. Hal inilah yang membuat keduanya sudah menyanding status mantan. Yah wajar sih ya jika keduanya lantas berbaikan dan justru terlihat akrab bersama. Semoga hubungan baik keduanya terus berlanjut hingga nanti ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *