March 29, 2024

Setelah tanggal 3 September kemarin menjadi Hari Patah Hati Nasional karena Raisa dan Hamish menikah. Rupanya 31 Oktober kali ini akan menjadi Hari Patah Hati Internasional, pasalnya tepat hari ini pasangan artis Korea Selatan yang paling digilai masyarakat seantero jagad resmi melangsungkan pernikahan.

Yup! Tepat pukul 16.00 waktu KST Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah melangsungkan pernikahan di The Shilla Seoul Hotel. Acara yang dilangsungkan secara tertutup tersebut ternyata berhasil diliput oleh beberapa paparazzi dan media. Jadi untuk kamu penggemar drama Korea, selebupdate bagikan foto pernikahan Song Song Couple yang pasti bikin kamu penasaran.

1. Sebuah Limousine mewah berwarna putih lengkap dengan dekorasi bunga, sudah siap membawa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ke venue pernikahan.

2. Detik-detik Song Song couple memasuki altar pernikahan yang terletak di The Garden Reception, lokasi outdoor khusus untuk wedding.

3. Nggak sanggup menyembunyikan wajah bahagia, Joong Ki juga enggan melepas tangan calon istrinya yang super cantik itu. Ehm Ahmad Sahroni

4. Joong Ki mengucap janji suci di hadapan para tamu undangan dan kedua orang tua Hye Kyo. Janji bahagia dalam suka dan duka bersama Hye Kyo.

5. Selain jadi Hari Patah Hati Internasional, pernikahan Song Song couple ini juga jadi trending di twitter loh. Kepopuleran mereka berkat DOTS dahsyat banget.

6. Dengan adanya foto ini Song Hye Kyo resmi menjadi istri dari Song Joong Ki. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Satu lagi Oppa ganteng yang sudah sold out.

7. Zang Ziyi jauh-jauh datang dari China khusus untuk memberikan selamat pada dua teman baiknya, Hye Kyo dan Joong Ki. Ziyi sudah 38 masih awet muda ya?

8. Park Bo Goum yang nggak kalah ganteng, sudah siap membawakan lagu cinta khusu untuk kedua seniornya tersebut. Pasti baper deh kalo lihat, ya kan?

9. Ini dia penampakan lokasi outdoor yang digunakan oleh Joong Ki dan Hye Kyo sebagai altar pernikahan tempat mereka mengucap janji suci.

10. Usai prosesi pemberkatan di outdoor, Song Song couple dan tamu undangan melanjutkan acara di ballroom indoor yang nggak kalah megah. Cantik banget venuenya!

11. Sepertinya pasangan hits satu ini memang suka segala yang simple dan sederhana. Foto prewedding mereka ini sederhana tapi tetap so sweet ya!

12. Akhirnya, pasangan yang paling diinginkan untuk menikah oleh pecinta drama Korea seantero jagad menikah juga. Selamat Joong Ki dan Hye Kyo!

Satu minggu usai menggelar pernikahan, keduanya dikabarkan akan pergi bulan madu ke Eropa. Meski kabar tersebut dibantah oleh pihak agensi, tapi fans percaya bahwa rencana tersebut benar adanya.

BACA JUGA: 10 Fakta Mewahnya Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Nomor 9 Wow Banget!

Baru juga menikah, para pecinta Drama Korea di seluruh jagad sudah nggak sabar ingin melihat bagaimana rupa anak Joong Ki dan Hye Kyo kelak. Pasti cantik dan ganteng banget bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *