April 30, 2024

Isyana Sarasvati [via instagram]

Nama Isyana Sarasvati memang tak lagi asing ditelinga kalangan muda. Dengan bakat dan kecantikannya yang memukau, mahasiswa lulusan Royal College of Music Britania Raya ini menjadi satu penyanyi wanita yang patut diperhitungkan. Kemunculannya dengan lagu bertajuk ‘Keep Being You’, langsung menjadi sorotan yang membawanya masuk industri musik tanah air. Bahkan tak bisa dipandang remeh, Isyana sudah berhasil menyabet dua piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 di awal debutnya loh!

Baca Juga : Perjuangan Bunga Zainal Ingin Kurus dan Cantik, Sempat Jadi Korban Malpraktek

Jika sebelumnya sudah ada Sherina, Maudy Ayunda dan Raisa, maka kini Indonesia ketambahan satu bidadari  yang tak hanya cantik namun juga berbakat dalam meracik musik! Sehingga tak aneh jika penyanyi berusia 22 tahun ini berhasil mencuri sebagian hati pecinta musik Indonesia. Khususnya kaum adam yang pastinya terpana dengan pesonanya! Tanya kenapa? Intip yuk 4 alasan sosok Isyana Sarasvati bakat digandrungi banyak cowok berikut ini!

1. Jari Gemulai, Andalan Banget Kalau Main Piano

Selain paras cantik dan memilliki suara merdu yang khas, Isyana Sarasvati juga memiliki pesona di ujung jarinya yang lentik. Yup! Sebelum go publik dengan single debutnya, dara kelahiran 1993 ini sudah dikenal dengan berbagai lagu cover yang ia mainkan. Selain melakukan duet dengan teman-temannya, Isyana juga sering menyanyikan secara solo dengan iringan piano yang ia mainkan.

Salah satu penampilan memukau Isyana terlihat ketika ia menyanyikan lagu milik Ten 2 Five berjudul ‘I Will Fly’. Lagu ballad milik grup musik Indonesia ini berhasil dibawakan begitu indah dan mendapat sentuhan berbeda. Ditambah sedikit piano solo pun sukses memukau dan harus diakui tampilan ini lebih hidup ketimbang aslinya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *