March 29, 2024
5 Artis Cantik yang Belum Menikah di Usia 30 Tahun, Mana Pilihanmu?

5 Artis Cantik yang Belum Menikah di Usia 30 Tahun, Mana Pilihanmu?

Pernikahan. Suatu hal yang membuat orang, termasuk kalangan selebritis, semangat maupun enggan untuk membahasnya. Mereka yang sudah punya calon ‘target’ pasti semangat 45 saat diajak membahas masalah pernikahan. Namun sebaliknya, tak sedikit juga dari mereka yang berusaha menghindar dengan berbagai alasan.

Baca Juga : 5 Artis Indonesia yang Bongkar Pasang Hijab

Di usia yang sudah memasuki kepala tiga, beberapa artis ini masih betah melajang. Padahal di luar sana, jutaan pria sudah menunggu untuk memperistri mereka. Lantas, apa sih yang menjadi penghalang kelima artis cantik ini hingga belum menikah sampai sekarang? Daripada cuma menerka, mending baca berita selengkapnya yuk!

1. Luna Maya

Beberapa waktu yang lalu sempat heboh berita Luna Maya dan Reino Barack akan menggelar pernikahan di tahun 2016. Yang kabarnya, pernikahan Luna Maya tersebut akan disiarkan secara LIVE di lima stasiun sekaligus. Namun sayang, pernyataan Luna Maya tersebut diakui hanya bercandaan di televisi belaka.

Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack

Sudah bisa move on dari Ariel NOAH, netizen banyak yang mendoakan agar Luna Maya dan Reino Barack segera menikah. Di samping keduanya nampak sudah sangat serius dalam menjalin hubungan, usia Luna Maya memang sudah siap untuk melangkah ke pelaminan. Tapi, Luna Maya sendiri mengaku tak tahu jika dirinya sudah siap menikah atau belum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *