Entertainment relationship Seleb Indonesia

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Diterpa Isu Gagal Nikah, Benarkah?

Oleh -

Lama nggak terdengar kabar, publik pun dibuat bertanya-tanya akan kelanjutan kabar pernikahan Vannesa Angel dan Didi Mahardika. Pasangan yang sudah melangsungkan pertunangan pada bulan November 2016 silam ini malah menghilang bak ditelan bumi saat semakin mendekati waktu pernikahan yang santer terdengar.

Padahal sebelumnya pasangan ini diketahui telah mendaftarkan pernikahannya ke KUA sejak Januari lalu. Vannesa dan Didi juga sudah melakukan foto pre-wedding pada Desember 2016. Dan sempat beredar kabar bahwa pasangan dengan perbedaan usia 14 tahun ini akan melaksanakan pernikahan tanggal 5 Februari 2017 lalu. Tapi sayangnya, hingga saat ini belum terdengar kabar kejelasan dari keduanya.

Lalu, kemanakah sebenarnya Vannesa dan Didi? Apa mereka benar-benar batal naik ke pelaminan?

Pada Rabu, 8 Maret 2017 kemarin, awak media menemui Vannesa yang sedang menghadiri sebuah acara di Hotel Veranda, Jakarta Selatan. Gadis berusia 22 tahun itu tidak membenarkan maupun menampik isu tentang dirinya yang batal menikah.

Vannesa malah seperti tidak mengetahui isu tersebut dan merasa dirinya sedang tidak ada masalah apapun. Artis cantik ini tampak enggan menjawab pertanyaan dari media dan berkata bahwa dirinya tidak ingin bercerita apapun. Tak lama kemudian Vannesa langsung masuk ke dalam mobil dan pergi begitu saja tanpa keterangan apapun.

Beberapa kabar menyebutkan salah satu penyebab belum terlaksananya pernikahan pasangan Vannesa dan Didi ini diduga akibat adanya masalah status pernikahan antara Didi dan artis cantik Jane Shalimar. Sebelumnya Jane diketahui telah mengajukan tuntutan demi pengakuan pernikahan terhadap Didi. Tapi tak lama kemudian, Didi mengajukan banding karena ia merasa tidak pernah menikahi Jane.

Tidak ada pihak yang tau hal apa yang tengah terjadi antara Vannesa dan Didi hingga pernikahan keduanya tak kunjung dilaksanakan. Kita semua hanya bisa berdoa semoga urusan pasangan ini dimudahkan sehingga dapat segera melangkah ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?