Entertainment relationship Seleb Indonesia

Gara-gara 4 Isu Ini, Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Batal Nikah Dengan Afif Kalla

Oleh -

Kabar tentang prosesi lamaran yang telah dilangsungkan pasangan artis, Laudya Cynthia Bella dan pengusaha muda Afif Kalla beberapa waktu lalu menyita banyak perhatian publik. Banyak orang yang ikut bahagia dengan berlangsungnya prosesi lamaran tersebut. Ini pertanda bahwa Bella akan segera mengakhiri masa lajangnya.

Bella juga dikabarkan akan menikah pada akhir bulan April. Tetapi sebelum rencana pernikahan itu berlanjut lebih jauh, malah beredar kabar bahwa Bella dan Afif sudah mengakhiri hubungan dan pernikahannnya terancam batal. Ditengah santernya kabar Bella kalau Bella dan Afif sudah putus, Selebupdate merangkum empat tanda yang membuat banyak orang berasumsi bahwa kedunya bisa jadi batal menikah tahun ini.

1. Hapus foto berdua dan tak saling follow Instagram

Akhir bulan Januari lalu, Bella sudah sempat melakukan pertemuan keluarga dengan Afif Kalla. Tepat sebulan setelahnya, diakhir Februari akun gosip Instagram @lambe_turah mengunggah sebuah postingan yang mengejutkan banyak orang.

Dalam postingan tersebut dijelaskan Laudya Cynthia Bella menghapus foto dirinya bersama Afif Kalla dalam akun instagramnya. Bukan cuma itu, mereka berdua juga tak lagi saling follow akun Instagram masing-masing. Akun gosip @lambe_turah juga ikut bertanya-tanya, apakah sejak awal mereka memang saling tidak follow? Mengetahui hal ini nitizen berkomentar mungkin keduanya sedang lelah dengan pemberitaan yang gencar di media sosial.

2. Adanya postingan I’m Sorry Goodbye

Pada tanggal 4 Maret, Laudya Cintia Bella memposting sebuah video ‘I’m Sorry Goodbye’ yang dinyanyikan oleh Krisdayanti pada akun Instagram pribadinya. Namun sayangnay video tersebut hanya bertahan beberapa menit sebelum dihapus sendiri oleh Bella.

Untungnya akun gosip @lambe_turah_ sempat merepost video tersebut. Dalam video tersebut tampak sebuah slide berisi tulisan Sabtu bersama lagu-lagu Melly Goeslaw. Gara-gara postingan video ini banyak orang berasumsi bahwa hubungan keduanya memang sedang renggang dan terancam putus.

3. Beredarnya video Afif Kalla dengan banyak perempuan

Salah satu kabar yang santer berhembus tentang putusnya hubungan Bella dan Afif, lantaran Bella merasa cemburu Afif dikelilingi banyak wanita. Sehingga Bella merasa belum siap menjadi istri pengusaha.

Kabar yang beredar tersebut seolah diperkuat dengan beredarnya video yang diunggah akun gosip Instagram @makrupita. Dalam video tersebut tampak Afif Kalla bernyanyi bersama para wanita di sebuah pesta. Ada empat sosok wanita yang berada di belakang Afif Kalla, dan tampak seseorang menunjukkan sebuah minuman berwarna kuning seperti minuman beralkohol. Kemunculan video ini membuat netizen merasa kesal, karena bagi mereka sosok Afif yang ada dalam video ini kurang pantas jika bersanding dengan Bella.

4. Mengunggah foto dengan caption “hidup akan indah pada waktunya”

Pada tanggal 23 Maret lalu, Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah foto dengan caption yang mengisaratkan bahwa semua hal akan indah pada waktunya.

Dalam foto tersbut Bella menjelaskan, bahwa semua manusia harus memiliki mimpi. ia yakin bahwa hal-hal indah dalam hidup akan datang pada saat yang tepat. Hanya Allah yang mengetahui pasti segala hal yang terjadi di dunia. Bella selalu merasa bersyukur terhadap hal baik apapun yang selama ini telah dilaluinya. Banyak follower yang merasa sedih membaca caption tersebut, mereka mengasumsikan bahwa ini adalah tanda bahwa Bella memiliki hati yang tabah karena putusnya hubungan dengan Afif Kalla. Banyak juga yang mendoakan semoga Bella mendapatkan yang terbaik.

Jika ditarik kesimpulan, keempat kejadian tersebut memang bisa jadi indikasi jika Bella memang batal menikah. Tapi semua yang ada ini masih bersifat asumsi. Baik dari pihak Bella atau dari pihak Afif belum memberikan tanggapan pasti tentang hubungan keduanya. Kalau menurut kamu sendiri, apakah Bella akan benar-benar batal menikah? Next

Apakah Kamu Setuju?