January 6, 2024
Bella Shofie dan Suryono

Bella Shofie dan Suryono [via instagram]

Bukan dari kalangan selebritis, namun nama Ridowati mendadak jadi sorotan setelah mencuat kabar bahwa ia adalah istri pertama Suryono, pria yang menikahi Bella Shofie pada pertengahan bulan Mei lalu.

Baca Juga : 4 Kebaikan Bella Shofie yang Masih Saja Dihujat

Seperti yang kita ketahui, Bella Shofie awalnya mengaku pacarnya masih bujangan. Namun tak lama setelah pernikahan mereka, terbongkar bahwa Suryono ternyata telah memiliki istri dan dua anak. Alhasil, haters yang gerah dengan pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut terus berusaha mencari kebenaran hingga akhirnya berhasil menemukan siapa sosok Ridowati yang sebenarnya.

1. Sosok Ridowati yang Bikin Penasaran

Siapa sangka, pria yang diakui Bella Shofie single ternyata sudah memiliki anak istri. Sempat menyembunyikan fakta tersebut namun akhirnya Bella Shofie mengakui jika ia telah menjadi istri kedua dan sudah mengantongi izin dari Ridowati. Namun sayangnya, Ridowati tidak nampak dalam pesta pernikahan Suryono dan Bella Shofie yang digelar di Bali bulan Mei lalu.

Bella dan Suryo menautkan lengannya guna berdansa ria
Pernikahan Bella Shofie dan Suryono di Bali [via Youtube]
Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar apakah Ridowati benar-benar sudah memberikan izin suaminya menikah lagi. Di samping itu, tidak adanya bukti kedekatan Bella Shofie dan Ridowati seperti foto-foto bersama saat keduanya bertemu atau silaturahmi.

Selanjutnya: Istri Pertama dan Anak Suryono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *