Seleb Indonesia

Kronologi Meninggalnya Istri Kedua Opick Ini Bikin Sedih

Oleh -

Kabar duka baru saja datang dari sosok penyanyi religi Opick. Pria berusia 44 tahun itu tengah dirundung pilu karena istri keduanya, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada hari Minggu (18/3) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB.

Sosok Wulan sendiri dikenal publik setelah isu poligami yang dilakukan Opick mencuat. Ya, Opick memang menikahi Wulan secara siri hanya lewat telepon di saat dirinya masih berstatus sebagai suami dari Dian Rositaningrum. Dian dinikahi Opick pada tahun 2002 silam dan dalam 16 tahun pernikahan itu mereka dikaruniai empat orang anak perempuan.

Publik pun terhenyak karena Wulan cukup mengenal Dian dengan dekat dan mendiang sudah tujuh tahun bekerja sama dengan Opick sebagai backing vokal. Perempuan berusia 34 tahun itu dinikahi Opick saat berstatus janda. Tidak kuat menjalani pernikahan poligami, Dian pun menggugat cerai Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018.

Tak heran kalau sosok Wulan pun dianggap sebagai pelakor dalam rumah tangga Dian. Wulan yang beberapa kali sempat curhat kerinduan dan rasa sayangnya kepada Opick seringkali menuai hujatan dari warganet. Namun kematian Wulan jelas membuat siapapun terhenyak.

Dilansir Tribun News, Wulan diketahui meninggal dunia di saat menjalani proses pemulihan usai menjalani kuretase karena keguguran di saat kehamilannya menginjak usia delapan bulan. Sejak saat itu, kondisi Wulan terus menurun hingga bolak-balik rumah sakit dan diopname. Hingga akhirnya pada Minggu malam kemarin, kondisi Wulan benar-benar drop sampai menghembuskan nafas terakhir.

Opick sendiri sudah mengebumikan jenazah istri keduanya di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara hari Senin (19/3). Lokasi pemakaman Wulan tidak jauh dari kediamannya. “Masyaallah hari ini istri saya meninggal. Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu, suka bersedekah. Hari ini saya rida dunia akhirat seperti janji Rasullulah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida, dipastikan dia jadi ahli surga.”

Kepedihan akan kematian Wulan rupanya juga dirasakan Dian. Dian yang hadir melayat Wulan juga mengucapkan doa tulus untuk istri kedua suaminya itu. “Mudah-mudahan mas Opick yang sabar, kuat, semua ujian dari Allah, kami ambil hikmahnya. Saling memaafkan. Saya juga mohon stop dengan berita-berita ini, saya juga sangat berduka sekali. Mudah-mudahan bisa jadi hikmah untuk saya dan keluarga.” Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page