April 24, 2024

Kehidupan Rey Utami memang sempat bikin heboh dunia hiburan pada tahun 2016 silam. Dinikahi pengusaha kaya bernama Pablo Putra Benua pada 23 Juli 2016, kala itu kisah cinta Rey dan Pablo memang tak ubahnya cerita sinetron.

Berkenalan di aplikasi cari jodoh, Tinder, Pablo langsung menikahi Rey dalam hitungan hari. Bahkan menurut penuturan Rey, Pablo memberikan sederet barang mewah mulai dari mobil hingga arloji super mahal di saat mereka masih pedekate. Tak heran kalau kehidupan Rey dan Pablo begitu disorot banyak orang.

Menjalani biduk rumah tangga berdua, Rey dan Pablo memang beberapa kali terlihat memperlihatkan barang-barang mewah mereka. Hanya saja saat itu rumor beredar jika Pablo tidaklah sekaya yang terlihat. Banyak tudingan kalau barang-barang mewah Pablo itu palsu. Bahkan ramai dikabarkan kalau Pablo melakukan penipuan melalui perusahaan investasi yang dia kelola.

Banyaknya pemberitaan negatif sempat membuat pria yang memiliki nama asli Frederick Anggasastra itu menuai berbagai hujatan luas. Hanya saja seperti Rey dan Pablo benar-benar menikmati manisnya pernikahan mereka dan enggan ambil pusing dengan pemberitaan yang ada.

Jelang dua tahun usia pernikahan mereka, Rey pun tengah bahagia karena saat ini sedang mengandung buah hatinya dengan Pablo. Seperti layaknya selebritis lainnya yang memamerkan foto buncit hamil mereka, Rey pun demikian. Perempuan berusia 31 tahun ini tampak tak canggung berfoto seksi dengan perut membesar.

Namun dari berbagai foto dirinya yang tengah hamil, ada sebuah foto yang menuai banyak pertanyaan. Dalam foto yang diambil pekan lalu itu, Rey tampak tengah duduk di samping seorang pria yang ternyata adalah temannya. Memakai gaun berwarna merah sepaha, warganet mendadak salah fokus dengan bagian perut Rey yang hamil besar. Karena dalam foto itu, terlihat perut Rey seolah janggal.

@nininganjani: Salpok ke perut nya ?

@veronicantiq: Liat perutnya linu Ahmad Sahroni.

@iamputriefendy: Mba perutnya gak lepas kan

@dhedherezki: Perutnya kok miring2 gitu sih yah

@sintagustiaraa: Ko bengkok perutnya?

@yankyou: Perutnya kok bisa oleng gitu @reyutami

@reninovasari: Perutnya ngeri ya @arraanggrainii @anesiaputri66

@irniwidayanti: Gak habis pikir, koq bs bgitu perutnya ya?Beneran hamil ga sih?

@queen_bcjember: Perutnya kok gini??? Sereemmmm

Hmm, gimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *