April 26, 2024

Hari bahagia yang dinantikan pesinetron tampan berwajah Arab, Irvan Farhad, dan sang kekasih, Hamidah Rachmayanti akhirnya terwujud juga. Tepat Sabtu (21/10) kemarin, Irvan meminang selebgram cantik itu di Rancamaya Gold & Country Club, Bogor.

Mengenakan busana serba putih tulang, prosesi pernikahan pasangan berbeda usia 10 tahun itupun berlangsung begitu sakral. Tanpa masalah berarti, pesinetron berusia 33 tahun itupun mengucap Ijab Kabul dan resmi jadi suami Hamidah.

Masih di lokasi yang sama, Irvan dan Hamidah pun melangsungkan resepsi yang cukup sederhana dan menyapa para tamu undangan. Melihat potret-potret syahdu mereka sebagai suami istri, warganet pun langsung mengurai doa-doa tulus nan indah. Yang lucu, mereka pun penasaran dengan wajah bakal calon buah hati Irvan dan Hamidah. Sama-sama punya paras sempurna yakni Irvan yang tampan dan Hamidah yang cantik, warganet pun menilai kalau anak mereka akan sangat mempesona.

@fdseven: Beda nya 10 taun ya, ternyata cinta bisa mengalahkan perbedaan jauh itu, masya Allah ?

@ahwazazeem: Masha Allah Allah bless both of u amen and give u long happy life amen

@vitayuliaa: Yaampun ayune @kartikahhs @debbyrokhmanita

@yunet_junjun: Beautipulll kakk midahhh @hamidahrachmayanti ??

@nurul_8904: Emak sama bapak nya cakep kek gini anaknya pasti cakep2 nie

@negituna: Ga kebayang anaknya cakepnya kaya apa

@nagata_pradifta: Ganteng sma cantik pstu nanti ank nya jga ckep palagi hdung nya uhh mancung2

Pernikahan Irvan dan Hamidah ini sendiri terendus karena pekan lalu mereka berdua sudah memulai rangkaian prosesi. Jika Irvan melangsungkan adat sungkeman di rumah, maka Hamidah memilih menggelar bridal shower bersama sahabat-sahabat perempuannya. Hamidah sendiri baru melangsungkan adat sungkeman sekaligus siraman ala Sunda, sehari sebelum menikah.

Tak banyak berbagi soal kisah cinta mereka, asmara Irvan dan Hamidah diketahui publik pada bulan Agustus lalu. Saat itu, pria yang sempat dikabarkan punya hubungan istimewa dengan pedangdut Cita Citata ini memamerkan kado ulang tahun dari Hamidah. Anyway, selamat untuk Irvan dan Hamidah, ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *