LifeStyle Seleb Indonesia

Bukti Sah Perubahan Hidup Inul Dari Penyanyi Dangdut Keliling Hingga Jadi Bos Karaoke Kaya Raya

Oleh -

Kesuksesan memang tidak bisa diraih dengan cara instan. Jika dipaksakan pun, maka hasilnya tidak akan bertahan lama. Hal ini bisa terlihat dari perjuangan seorang Inul Daratista yang memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi penyanyi dangdut keliling dari pentas di satu kampung ke kampung lainnya. Namun, kini sepertinya setiap tetesan keringat Inul pun terbayar.

Tak hanya sukses jadi penyanyi dangdut terkenal, Inul pun kini dikenal sebagai pebisnis yang handal. Karenanya, rasanya tak heran jika kini Inul memakai barang-barang yang harganya bikin kita melongo. Yuk, intip semahal apa barang-barang yang dipakai oleh si Ratu Ngebor kita ini.

1. Koleksi Kacamata Kece dan Mewah

Salah satu juri ajang pencarian bakat dangdut ini terlihat sering sekali bergaya dengan kacamata unik dan kece. Seperti yang terlihat, Inul Daratista sedang memakai salah satu koleksi kacamatanya, yaitu keluaran brand fashion kelas dunia, Prada. Kacamata yang seperti dipakai Inul ini harganya mencapai 5,2 juta rupiah saja.

2. Gemar Pakai Sneakers

Jangan salah, Inul juga tak pernah ketinggalan dalam berpenampilan. Mengikuti trend, Inul pun telihat gemar mengenakan sneakers dalam beberapa acara yang dihadirinya. Bukan sneakers biasa, Inul tentu memilih sneakers mewah untuk menunjang penampilannya. Kali ini Inul terlihat sedang memakai sneakers dari Louis Vuitton yang seharga 11, 1 juta. Waduh, mahal banget, ya.

3. Sah Jadi Sosialita Dengan Gelang Super Mahalnya

Semua sudah tahu bahwa brand fashion Hermes adalah tolok ukur untuk sosialita tanah air, bahkan dunia. Jangan minta disebut sosialita bila kamu belum menenteng tas atau aksesori dengan merk yang satu ini. Rupanya, Inul sudah sah disebut sebagai salah satu sosialita tanah air dengan gelang Hermesnya yang seharga 12, 6 juta rupiah ini. Wow!

4. Kalung Ular Super Mahal

Selain pendapatannya dari bernyanyi dan menjadi juri, Inul juga mendapat pemasukan dari bisnis karaokenya yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia. Rasanya tak berlebihan jika Inul ingin menghadiahi diri sendiri dengan perhiasan super mahal seperti yang satu ini. Inul tertangkap kamera sedang menggunakan kalung ular rancangan Roberto Cavalli yang seharga 13, 5 juta rupiah. Ssst, Rihanna juga punya kalung yang sama persis dengan ini, loh.

5. Ikuti Perkembangan Fashion Dunia

Ini juga merupakan salah satu bukti bahwa Inul selalu mengikuti perkembangan fashion yang sedang terjadi. Buktinya, Inul juga tahu bahwa sweater dengan detail karlito dari Fendi ini sedang musim banget di kalangan pecinta fashion dunia. Sekelas dunia, jelas dong harganya nggak mungkin murah. Sweater Fendi Karlito ini dijual dengan harga 21 juta rupiah. Waduh, bisa buat beli motor, ya.

6. Kembaran Sama Beyonce

Setelah Rihanna, rupanya Inul juga punya selera yang sama dengan Beyonce dalam hal memilih tas mewah. Inul terlihat memakai tas keluaran Gucci yang sama dengan yang dipakai Beyonce. Tas Gucci dengan handle menyerupai bambu ini dijual dengan harga 46, 3 juta rupiah. Mahal abisss!

Nah, sudah terbukti kan kalau Inul Daratista kini kaya raya. Dari Inul kita bisa belajar bahwa ketekunan pasti membawa kita pada kesuksesan. Bagaimana, kamu mau mengikuti jejak Inul Daratista? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]