Seleb Indonesia

Ini Komentar Deddy Corbuzier Soal Pernikahan Sesama Jenis

Oleh -
Deddy Corbuzier via kapanlagi
Deddy Corbuzier via kapanlagi

Pernikahan sesama jenis akhirnya dilegalkan secara hukum oleh pemerintah Amerika Serikat di seluruh negara bagian berdasarkan keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat, Jumat (26/6). Hal tersebut tentu saja memancing banyak perhatian dan jutaan reaksi masyarakat di berbagai dunia.

Para insan dunia hiburan pun juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya tentang keputusan baru tersebut. Bahkan, aktor dan aktris dunia seperti Ellen DeGeneres, Sandra Bernhard, Neil Patrcik Harris juga mengungkapkan komentar mereka tentang hal ini. Begitu juga dengan para artis Indonesia yang juga memberikan tanggapan.

Pernikahan sesama jenis yang telah dilegalkan secara hukum di negara tersebut belakangan ini memang sedang hangat dibicarakan masyarakat dunia. Berbagai tanggapan baik pro dan kontra pun muncul, tidak terkecuali dari Tanah Air. Ilusionis dan presenter Deddy Corbuzier pun turut menyampaikan pendapatnya lewat akun Twitter pribadinya @corbuzier.

Menanggapi hal tersebut, sang mentalis Indonesia itu lebih memilih untuk cuek saja dengan keputusan pemerintah Amerika tersebut. “Orang bertanya tentang pendapat saya tentang legalnya pernikahan sesama jenis. Baiklah, saya tidak peduli siapa yang Anda nikahi. Hal itu bukan urusan saya,” tulis Deddy Corbuzier melalui akun Twitter miliknya, Minggu (28/6).

Ketika ditanya bagaimana jika pernikahan sesama jenis juga dilegalkan di Indonesia, Deddy Corbuzier pun juga mempunyai pendapat sendiri tentang hal ini. “Sekarang orang bertanya bagaimana jika pernikahan sesama jenis dilegalkan di Indonesia? Jawaban saya? Saya akan memiliki kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan lebih banyak perempuan. Selesai,” imbuhnya.

Komentar Deddy Corbusier di Twitter mengenai pernikahan sesama jenis yang saat ini telah dilegalkan secara hukum oleh pemerintah Amerika Serikat tersebut hampir senada dengan komentar pentolan Oasis, Noel Gallagher beberapa waktu lalu tentang pernikahan sesama jenis. Bukannya berkomentar tentang pro atau kontra, menurutnya hal itu justru bukanlah urusannya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page