Seleb Indonesia

Menyandang Nama Sang Kakak, Ini 7 Kritik Keras Netizen pada Billy Syahputra

Oleh -

Konflik Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta tak kunjung selesai. Masalah ketiganya pun semakin memanas. Bahkan Billy melaporkan Kriss Hatta atas dugaan pencemaran nama baik.

Warganet juga turut menyoroti perseteruan tersebut. Tak sedikit yang menghujat adik kandung Almarhum Olga Syahputra ini. Selebupdate telah merangkum hujatan netizen pada Billy berikut ini.

1. Disebut Pebinor


Tudingan pebinor alias perebut bini orang yang ditujukan netizen pada Billy Syahputra bukan tanpa alasan. Pasalnya Billy menjalin kedekatan dengan Hilda Vitria Khan yang masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta. Kriss sendiri menegaskan bahwa dirinya masih resmi menjadi suami Hilda. Lantaran ia belum menceraikan Hilda.

2. Riya’ Karena Pamer Gaji


Gerah dengan tudingan Kriss Hatta pada kekasihnya, Billy pun siap pasang badan. Bahkan Billy membandingkan honornya dengan Kriss Hatta. Billy menuturkan bayaran Kriss hanya 3 juta. Sedangkan dirinya sekali tampil di tv, bisa meraup 20 juta. Akibatnya, netizen pun menganggap Billy riya’ karena menyombongkan gajinya. Banyak warganet yang meminta Billy mengingat bahwa dirinya bukan siapa-siapa tanpa almarhum sang kakak.

3. Menghina Tukang Parkir


Beredar video yang memperlihatkan Billy Syahputra merebut baju warna oranye yang dipegang sang adik, Uta Syahputra. Tak hanya merebut, Billy juga menginjak baju tersebut. Apa yang dilakukan Billy sontak mengundang kemarahan warganet. Banyak yang menuding presenter tersebut telah menghina profesi tukang parkir. Bahkan netizen mendoakan Billy kehilangan apa yang dimilikinya saat ini.

4. Dituding Lupa Orang Tua Karena Hilda


Saat menghabiskan liburan bersama Hilda ke Australia, Billy kembali dihujat netizen. Penduduk dunia maya ramai-ramai mengingatkan Billy untuk lebih dulu membahagiakan orang tua dibanding kekasihnya. Banyak yang bertanya mengapa Billy tak mengajak keluarganya jalan-jalan ke luar negeri. Selain itu mereka juga mengatakan tak merestui hubungan Billy dan Hilda.

5. Disindir Artis Warisan


Kali ini sindiran datang dari Kriss Hatta. Aktor ini menyebut Billy sebagai Artis Warisan. “Artis warisan itu yang ditinggal saudaranya meninggal dunia, akhirnya dia mewariskan jadi artis, “kata Kriss. Namun Kris menilai, Billy memiliki kualitas yang bagus. Ia juga mengatakan Billy bisa bertahan lama di tv.

6. Disebut Bangkrut


Pria 28 tahun ini disebut bangkrut lantaran Billy menjual mobil pribadinya. Namun tak lama, Billy membeli dua mobil mewah berharga miliaran. Selain itu, Billy kabarnya kekurangan uang saat berlibur di Jepang hingga harus meminjam uang. Hal ini diketahui dari seorang netizen yang mengaku dimintai uang 1.3 juta oleh Billy untuk membayar bagasi pesawat. Billy mengaku kartunya limit dan uang tunainya sudah habis.
Untungnya, ada WNI baik hati yang bersedia menolongnya. Billy pun langsung mengembalikan uang tersebut setelah ia tiba di tanah air. Bahkan sang penolong yang diketahui bernama Bedru menyebutkan jika Billy memberikan uang lebih untuk dirinya.

7. Cari Sensasi


Kisruh Billy dengan Kriss Hatta yang selalu disorot televisi semakin lama membuat netizen gerah. Publik menilai Billy dan Hilda hanya mencari sensasi. Bahkan muncul petisi online yang menolak keduanya menjadi publik figure.

Semoga masalah Billy dan Kriss Hatta menemukan titik terang agar Billy bisa membuktikan bahwa ia mampu berprestasi di dunia hiburan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page