relationship Seleb Indonesia

Nggak Ngaku Pacaran, 10 Foto Afgan dan Rossa Ini Tunjukkan Kemesraan yang Bikin Netizen Penasaran

Oleh -

Muda, tampan, dan bersuara merdua yang mampu melelehkan hati wanita. Inilah hal yang melekat pada sosok Afgan Syahreza. Kelebihannya tersebut membuat Afgan memiliki banyak teman wanita dikalangan penyanyi seperti Raisa, Isyana, Sherina, hingga Rossa. Namun tahukah kamu kalau kabarnya Afgan memiliki hubungan lebih dari sekedar teman dengan Rossa?

Yup! Kedekatan keduanya memang tercium sejak tahun 2015 lalu. Ketika Afgan dan Rossa sama-sama menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat di salah satu stasiun TV Swasta. Setelah itu mereka terlihat sering bersama, dari rekan duet hingga hangout bareng. Memiliki jarak usia mencapai 11 tahun sepertinya Afgan dan Rossa sama-sama tak canggung jalan bersama. Ini dia 10 momen kebersamaan Afgan dan Rossa yang bikin netizen pensaran dengan status mereka.

1. Berawal dari jadi juri di salah satu ajang pencarian bakat, Rossa dan Afgan mulai sering berinteraksi di depan layar kaca. Apalagi sebagai juri mereka saling duduk bersebelahan loh!

2. Beberapa bulan lalu, Rossa berlibur ke Turki sekaligus melakukan pemotretan untuk produk parfume terbarunya. Afgan dengan senang hati menemani Rossa berlibur di tanah Timur Tengah tersebut.

3. Tak malu-malu, baik Afgan ataupun Rossa selalu memposting foto bersama saat ulang tahun masing-masing. Mereka saling menulis doa dan ucapan melalui Instagram untuk satu sama lain setiap tahunnya.

4. Nggak cuma cocok jadi juri bareng, saat duet di atas panggung kamu pasti terpesona dengan suara dan chemistry yang mereka punya. Ya nggak?

6. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, tapi Afgan juga punya panggilan sayang loh untuk Rossa. “Bubu” adalah panggilang khususnya untuk ibu satu anak ini. Ih so sweet deh!

7. Tiap ditanya lagi pacaran atau enggak, Rossa menjawab “Aku tu sama Afgan dekat banget, tapi kalau dibilang pacaran sih nggak. Yang pasti kita sama-sama saling mengisi. Sama-sama butuh juga dan sama-sama saling sayang.”

8. Rossa mengaku sangat nyaman dekat dengan Afgan. Di hadapan Afgan, ia bisa menjadi dirinya sendiri. Nggak perlu ada yang ditutup-tutupi karena udah tau keburukan satu sama lain.

9. Rupanya Afgan juga dekat dengan Rizky, putra semata wayang Rossa. Bagi Rizky, teman pria mamanya yang jadi favorit adalah Afgan. Sampai-sampai ia mau pakai baju yang sama loh dengan si lesung pipit satu ini.

10. Bagi Afgan, Rossa adalah lambang dari wanita kuat, sosok yang benar-benar tau apa yang ia mau. Sisi inilah yang dikagumi dan dibanggakan Afgan dari “Bubu”.

Baru-baru ini bahkan beredar kabar jika Afgan dan Rossa akan menikah tahun depan. Namun setelah dikonfirmasi Rossa hanya tertawa terbahak-bahak. Ia mengungkapkan jika hal itu tidak benar dan ia enggan menceritakan perihal kehidupan privasinya. Sampai sekarang keduanya memang tidak mengakui jika tengah menjalin hubungan asmara. Tapi mereka sering kepergok jalan bersama, mulai dari nemenin latihan konser, nonton bareng, hingga menghadiri kondangan bersama.

Kalau dilihat dari foto-foto di atas, menurut kalian Afgan dan Rossa pacaran nggak sih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page