Seleb Indonesia

Menyusul Alboa, Heri Asal Kutai Kartanegara Tersenggol dari D’Academy 3

Oleh -

Tak mampu bersaing dan mengungguli empat peserta lain yang tergabung dalam grup E D’Academy 3, kontestan asal Kutai Kartanegara yaitu Heri terpaksa harus tersenggol. Empat peserta lain itu adalah Linda Ponorogo, Tasya Pekanbaru, Haris Lombok, dan Arin Cirebon.

Heri harus menghentikan langkahnya di babak 35 besar ajang pencarian bakat tersebut. Tepatnya pada kemarin malam 29 Januari 2015 ia diberi kesempatan untuk membawakan lagu andalannya di hadapan dewan juri. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi hasil poling sms yang ia peroleh membuatnya ada di posisi tidak aman.

Heri D'Academy 3 [via instagram]
Heri D’Academy 3 [via instagram]
Saat konser Nominasi Kemarin malam, Heri membawakan lagunya Saipul Jamil yang berjudul Jangan Bilang-Bilang. Saipul Jamil sebagai penyanyi asli berpendapat jika cara menyanyi Heri itu nanggung. Sedangkan menurut juri yang lainnya, Heri sudah bagus, namun perlu ditingkatkan lagi.

Linda dari Ponorogo yang tampil pertama kali juga mendapat bergam komentar dari Juri.  Lagu berjudul Kau Campakkan sukses dibawakan oleh Linda. Memang selain suaranya yang merdu, ekspresinya juga bagus. ia sukses membuat juri takjub, terutama Saipul Jamil yang sempat mengaku jika Linda sudah seperti penyanyi yang berpengalaman.

Begitu jaga saat Tasya dari Pekanbaru tampil. Ia dihujani dengan pujian para juri karena vokal dan aksi panggungnya yang keren abis saat membawakan lagu berjudul “Cinta Hanya Sekali”. Para penonton pun juga dibuat terkesima dengan penampilan Tasya.

Haris asal Lombok dan Arin asal Cirebon juga memberikan penampilan yang membuat mereka akhirnya aman dan bisa terus melanjutkan ke babak 28 besar D’Academy 3. Menurut Fakhrul Razi, juri tamu dari Brunei, Arin merupakan sebuah paket komplit dengan ciri khasnya.

Tiga peserta yaitu Tasya Pekanbaru, Haris Lombok, dan Heri Kutai Kartanegara diumumkan menjadi kontestan terbawah. Dan 2 lampu merah dari juri membuat Heri tersenggol dan harus pulang di Konser Nominasi kemarin malam. Next

Apakah Kamu Setuju?