January 8, 2024

Chika Jessica

Untuk kedua kalinya, akhirnya Chika berkesempatan lagi untuk mengunjungi tanah suci. Pada tanggal 24 Januari kemarin, Chika berangkat ke tanah suci bersama keluarga untuk melakukan ibadah umroh yang rencananya akan dijalaninya sampai tanggal 1 Februari esok. Chika terlihat sangat cantik dengan pakaian dan hijab serba putih. Walaupun tanpa make up, kali ini Chika tetap terlihat menawan.

Chika yang biasanya bertingkah seperti anak kecil, centil, dan ceria di depan kamera ini terlihat sangat berbeda saat mengenakan kerudung. Dengan gamis warna pink, Chika terlihat sangat cantik saat sedang berpose di depan Masjid Nabawi, Madinah. Sebelumnya Chika juga sempat mengunggah foto saat berada di dalam Masjid Nabawi dengan mengenakan gamis warna merah marun.

Cantiknya Chika Saat Berjilbab
Cantiknya Chika Saat Berjilbab (via Instagram)

Seperti perjalanan umroh Saipul Jamil kemarin, Chika juga terlihat sering berbagi pengalaman dalam perjalanan umrohnya kali ini. Subhanallah.. Tebak,fotonya sbelum / sesudah ibadah ?” tulis Chika dalam salah satu fotonya yang mengungkapkan kekagumannya akan kemegahan Masjid Nabawi. 

Chika juga sempat mengunjungi kebun kurma yang berada di Madinah. Di kebun kurma yang berada di sebelah timur Masjid Quba ini, tampak Chika mengabadikan momen saat bersama dengan seluruh keluarganya. Chika juga berdoa semoga ia dan keluarganya bisa mendapat kesempatan untuk menginjakkan kaki lagi di sana. Semoga kita sekeluarga bisa kembali ke Madina lagi.Amin #Family “, tulis Chika.

Chika dan Keluarga saat umroh
Chika dan keluarga saat umroh (via Instagram)

Sebelum melanjutkan perjalanan umrohnya ke Mekah, Chika sempat mengunggah video saat berjalan menuju Masjid Nabawi untuk melakukan sholat Dzuhur terakhir di situ. Lagi-lagi Chika nampak ayu dengan jilbab warna putih dan kacamata hitamnya. Banyak penggemar Chika yang memuji kecantikan Chika saat berjilbab. “chika seneng bnget Ahmad Sahronicantik pakek hijab”, ungkap akun bernama @lilik_berlina. “neng cikaaa masa allah cantik banget pake kerudung”, puji @rinajm887.

Cantiknya Chika Saat Berjilbab
Cantiknya Chika Saat Berjilbab

Seru, ya perjalanan umroh Chika dan keluarganya? Semoga ibadah Chika diterima dan Chika sekeluarga kembali ke tanah air dengan selamat dan menjadi pribadi yang lebih baik. Ada amin?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *