Seleb Indonesia

Kebanyakan Uang, Tas Hermes Seharga 1,5 Miliar Dipakai Belanja Sayur Oleh Syahrini

Oleh -

Selalu tampil dengan barang branded, Syahrini rupanya sudah lekat dengan tas mahal dengan merek Hermes. Tak segan dia mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah demi menambah koleksi tas Hermesnya. Bahkan pelantun lagu Sesuatu ini juga pernah memborong tas asal Paris tersebut. Salah satunya adalah tas Hermes warna pink yang dia bawa saat beraksi ‘maju mundur cantik’ yang sempat hebohkan publik.

Baca Juga: Selalu Salah Kostum, Bella Shofie Makin Dibully Haters

Jika biasanya dia menuai sensasi dengan jargonnya yang sesuatu, kali ini dia kembali hebohkan pasar dengan aksinya yang membawa tas hermes kulit dari buaya seharga 1,5 miliar untuk belanja sayur. Ditambah lagi dengan gaunnya yang mewah dan penampilannya yang super heboh. Seperti apa kehebohannya? Simak yuk!

1. Hebohkan orang-orang pasar

Siapa yang tidak kaget melihat sosialita Syahrini yang penuh kemewahan datang ke pasar untuk belanja sayur. Apalagi, Syahrini dikenal sebagai sosok wanita yang suka belanja tas dan barang mewah lainnya, bukan belanja sayur. Kemunculan Syahrini di salah satu lokasi pasar Manado ini lantas membuat orang-orang pasar kaget.

Syahrini Bersama Tas Hermes 1,5 Milyar
Syahrini Bersama Tas Hermes 1,5 Milyar

Uniknya, penggila barang-barang branded ini hadir dengan busana mewah serta tas super mahal yang isinya sayur. Yup, tas mahal idaman wanita ini malah digunakan untuk belanja sayur. Sosok wanita yang akrab dengan sebutan sang princess ini tak malu belanja sayur di pasar. Untuk ke sekian kalinya, Syahrini tampil dan hebohkan banyak orang. Next

Selanjutnya: Berdandan Bak Seorang Ratu Kerajaan

Apakah Kamu Setuju?

next page