Film

Headshot Tayang Perdana Di Toronto International Film Festival 2016

Oleh -

Film Headshot akan diputar perdana di Midnight Madnes Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 pada 9 September 2016 mendatang. Tidak hanya unjuk kebolehan di TIFF 2016, film yang dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, dan Chelsea Islan itu pun rencananya akan masuk dalam beberapa festival bertaraf internasional lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wicky V.Olindo selaku produser Screnplay Infinite Films yang berencana akan mengunjungi beberapa film festival lainnya. “Film ini akan pindah festival. Ada tujuh festival lain yang mengirimkan ke kita untuk menayangkan Headshot. Semuanya kelas bagus. Headshot jadi pembicaraan festival luar khususnya yang genre ini,” kata Wicky V. Olindo di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8).

Jumpa Pers Headshot via okezone
Jumpa Pers Headshot via okezone

Tak hanya festival film bertaraf internasional, Wicky selaku produser juga berkeinginan agar Headshot dapat masuk dalam Festival Film Indonesia (FFI). “Tentunya kita akan mendukung semua festival di dalam negeri kalau itu terseleksi. FFI kita harus seleksi kalau bisa turut berkompetisi agar kita senang dan bangga. Kita ingin film ini tidak hanya berputar di festival tapi jadi tuan rumah di negeri sendiri,” ucapnya.

Begitu juga sang produser, Mike Wiluan mengaku bangga karena Headshot berhasil tayang perdana di festival film international yang sudah jadi barometer film-film bergengsi. “Misi kita memproduksi film di Indonesia untuk Indonesia dan ekspor ke luar negeri. Saya sangat bangga bisa memproduksi film internasional, paling bangga bisa produksi film Indonesia, dan bisa ditayangkan seluruh dunia,” sambungnya.

Sementara itu, Kimo Stamboel selaku sutradara film bergenre action ini merasa Headshot berbeda dari film-film action yang ada di Indonesia. Kimo pikir film arahannya bisa diseleksi ke Toronto International Film Festival 2016. Film Headshot rencananya akan tayang perdana pada 9 September mendatang di Toronto International Film Festival 2016. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?