Seleb Indonesia

Dapat Sms Terendah di Babak 20 Besar, Haris Lombok akan Tersenggol Lagi?

Oleh -

Berita Selebritis – tak bisa dipungkiri lagi jika ajang D’Academy 3 sudah seperti sebuah medan perang untuk para pesertanya. Semakin hari suguhan yang lebih memukau ditampilkan oleh para peserta yang tersisa. Mereka harus berjuang dan banyak belajar dari penampilan mereka sebelum-sebelumnya.

Termasuk salah satunya adalah Haris. Peserta asal Lombok itu punya perjalanan yang berliku hingga sekarang masih bertahan di babak 20 besar D’Academy 3. Sebagai seorang yang sudah berkeluarga tentu ia punya harapan besar agar bisa membuat anak dan istrinya bangga. Seperti perjuangan Haris hingga ia terancam tersenggol lagi di ajang D’Academy 3? Berikut ini ulasannya.

1. Lolos Audisi Jadi Jagoan Lombok

Pemilik nama lengkap Sulaeman Haris itu punya bakat menyanyi yang cukup mumpuni. Meski sering dibilang slengean, tapi Haris punya motivasi dan semangat untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penyanyi terkenal. Ketika diadakan audisi D’Academy 3 pria yang sudah mempunyai istri dan satu anak itu memberanikan diri untuk mengikuti audisi.

Haris Lombok
Haris Lombok

Di depan para juri saat itu, Haris berusaha memberikan penampilan. Dan usahanya itu tidak sia-sia. Ia mendapatkan tiket untuk melenggang ke Jakarta bergabung dengan para peserta lain yang lolos audisi. Bahkan ia sampai ke babak 35 Besar. Saat ini namanya sudah terkenal sebagai jagoan dari Lombok, Nusa Tenggara Barat.

2. Tersenggol di Babak 28 Besar

Haris berhasil melalui babak 35 besar dengan lancar, Haris sampai ke babak 28 besar. Di babak inilah Haris menjumpai banyak kendala. Penampilannya dinilai kurang maksimal dan banyak mendapat kritikan dari para juri. Saat itu tanggal 5 Febuari 2016, Haris tampil dengan membawakan lagu berjudul “Rembulan Bersinar Lagi”.

Haris Lombok
Haris Lombok

Menurut Saipul Jamil, Haris adalah tipe penyanyi yang suka tampil apa adanya. Padahal jika ingin menjadi juara, para peserta harus berani tampil beda tapi bagus. Sedangkan Menurut Rita Sugiarto penampilan Haris beluk total. Setelah diumumkan hasil perolehan sms dan vote para juri, diketahui bahwa ayah satu anak itu tersenggol.

3. Kesempatan Kedua dari Fakhrul Razi

Mengetahui bahwa dirinya harus tersenggol dan mengubur dalam-dalam mimpinya menjadi pemenang D’Academy 3 tentu menimbulkan kesedihan tersendiri di benak Haris. Apalagi jika mengingat anak dan istri yang selama ini menjadi motivasinya. Tapi ya itulah kompetisi ada yang menang juga pasti ada yang kalah.

Haris Lombok
Haris Lombok

Dan Haris harus rela dan ikhlas menerimanya. Namun takdir berkata lain, belum sempat ia hengkang dari asrama D’Academy 3, Haris mendapat kejutan istimewa. Ya, dia mendapat kesempatan kedua untuk kembali menjadi peserta D’Academy 3 dan masuk ke babak final 25 besar. Kesempatan kedua itu diberikan oleh Fakhrul Razi dengan menggunakan hak vetonya.

4. Terancam Tersenggol Lagi di Babak 20 Besar

Apakah Kamu Setuju?

next page