Seleb Indonesia

Tak Lagi Muda, Aktor Gunawan Tetap Tampan dan Rupawan Seperti 10 Tahunan yang Lalu

Oleh -

Masih ingat dengan Gunawan Sudrajat? Yap, Gunawan merupakan salah satu aktor paling favorit di era tahun 90 hingga 2000-an. Bukan hanya pandai dalam berakting, Gunawan juga ahli banget dalam berjalan di atas catwalk. Selain itu, hal yang menarik dari Gunawan, tentu saja parasnya yang ganteng parah.

Tak lagi muda, Gunawan tetap saja menarik perhatian. Ia tetap tampan dan rupawan serta sama sekali tak mengalami penuaan. Nah, penasaran dengan kabar dari Gunawan saat ini kan? Yuk, ikuti perubahan Gunawan sejak pertama kali debut hingga kini telah jadi hot daddy.

1. Model Tampan yang Debut di Era 90-an

Model Tampan yang Debut di Era 90-an
Model Tampan yang Debut di Era 90-an

Di era tahun 90-an, aktor seperti Primus, Anjasmara hingga Teddy Shah menjadi artis paling diidolakan oleh banyak orang. Ternyata Gunawan juga termasuk di dalam artis senior yang nama beken tersebut. Sebelum terjun di dunia akting, Gunawan sendiri merupakan model. Ia pun makin menarik ketika mulai membintangi beberapa sinetron sejak tahun 1998. Mudanya Gunawan, ganteng banget kan?

2. Menikah dengan Wanita yang Lebih Tua di Puncak Kariernya

Menikah dengan Wanita yang Lebih Tua di Puncak Kariernya
Menikah dengan Wanita yang Lebih Tua di Puncak Kariernya

Setelah sukses menjadi seorang aktor, tentu saja Gunawan didekati oleh banyak wanita. Kisah asmara dari Gunawan ini pun berakhir kepada wanita yang lebih tua 6 tahun. Wanita tersebut adalah Paramitha Rusady yang akhirnya dinikahi oleh Gunawan pada tahun 2000. Pernikahan Gunawan dengan Paramitha ini sendiri berlangsung di Mekkah. Sayang, dua tahun menikah keduanya memutuskan berpisah. Dari pernikahannya dengan Paramita, Gunawan tidak dikaruniai anak.

3. Berhasil Move-On dengan Cepat Setelah Cerai dari Paramitha

Berhasil Move-On dengan Cepat Setelah Cerai dari Paramitha
Berhasil Move-On dengan Cepat Setelah Cerai dari Paramitha

Tak perlu waktu yang cukup lama, Gunawan pun dengan cepat move on dari Paramitha. Di tahun 2003, Paramitha memutuskan mengakhiri masa dudanya dengan menikah wanita bernama Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo. Dari pernikahannya dengan wanita bernama Lala ini sendiri, Gunawan dikaruniai dua anak, laki-laki dan perempuan. Dua anak Gunawan ini sendiri diberi nama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Naja.

4. Hidup Harmonis, Gunawan Dinobatkan Sebagai Hot Daddy

Hidup Harmonis, Gunawan Dinobatkan Sebagai Hot Daddy
Hidup Harmonis, Gunawan Dinobatkan Sebagai Hot Daddy

Lebih dari 1 dekade menikah, aktor kelahiran 12 Januari 1973 ini tak pernah terdengar kabarnya. Ternyata Gunawan hidup bahagia bersama istri dan kedua anaknya. Seperti kepala rumah tangga lainnya, Gunawan pun lebih fokus untuk berkarier dan mengurus rumah tangganya. Belakangan ini, pemain film Pinky Promise ini mulai mengurangi jadwal di dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, ia tengah membangun bisnis kuliner bersama dengan istrinya yang bernama Dapur Umi Atiek. Wah, sukses terus ya Gunawan!

5. Jalani Perawatan Insentif Setelah Kecelakaan Motor 2 Tahun yang Lalu

Jalani Perawatan Insentif Setelah Kecelakaan Motor 2 Tahun yang Lalu
Jalani Perawatan Insentif Setelah Kecelakaan Motor 2 Tahun yang Lalu

Belakangan, Gunawan dikabarkan melakukan amputasi kakinya lantaran kecelakaan motor pada tahun 2014 lalu. Ternyata, kabar tersebut tak benar. Kini, Gunawan tengah menjalani perawatan insentif setelah pengangkatan pen pada kaki kirinya di Mount Elizabeth Hospital setelah patah di tahun 2014 lalu. Seperti yang diketahui, Gunawan menjadi korban kecelakaan saat menjalani tour bersama dengan komunitasnya dengan rute Semarang-Surabaya-Bali. Kini, Gunawan memutuskan untuk menjual motornya yang terpaksa pensiun dari hobynya tersebut. Well, lekas sembuh Gunawan!

6. Menolak Untuk Tua, Gunawan Sama Sekali Tak Berubah

Menolak Untuk Tua, Gunawan Sama Sekali Tak Berubah
Menolak Untuk Tua, Gunawan Sama Sekali Tak Berubah

Jarang muncul di televisi, tentu saja tak akan pangling melihat wajah dari Gunawan saat ini. Bagaimana tidak, ternyata Gunawan sama sekali tak mengalami penuaan. Ia tetap saja ganteng, tinggi dan sama sekali tak ada kerutan di wajahnya. Karena paras tampannya, jumlah penggemar Gunawan tak pernah menghilang. Nah, siapa sih yang tak akan jatuh cinta dengan pria baik sekaligus awet muda satu ini. Next

Nah, sudah tahu kabar dari Gunawan kan? Kangen dengan akting dari aktor ganteng satu ini bukan?

Apakah Kamu Setuju?