January 5, 2024

Sophia Latjuba merupakan salah satu artis yang masih terjaga kecantikannya. Kekasih dari Ariel Noah ini terlihat seperti anak gadis yang berusia 20 tahunan. Karena kecantikannya, tak sedikit yang menyebut Sophia ini bak kakak dari anaknya, Eva Celia. Kamu juga kan?

Mewarisi paras ayu dari ibundanya, tentu saja anugerah tersendiri bagi seorang Eva Celia. Ternyata bukan hanya Eva Celia saja yang terlihat bak kakak adik dengan ibunya sendiri. Tapi, para artis di bawah ini juga memiliki ibu yang cantiknya kebangetan. Siapa aja sih?

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini memang cantiknya bikin meleleh. Bukan hanya dirinya, ternyata wanita yang melahirkannya juga memiliki paras ayu bikin adem. Ialah Neni S yang selama ini selalu mendampingi sekaligus mendukung karier dari Bella.

2. Raline Shah

 

Raline Shah
Raline Shah

Dikenal memiliki kecantikan tak ada duanya, ternyata Raline Shah mewarisi paras ayu dari kedua orang tuanya. Tak kalah dengan Raline, ternyata ibunda dari pemain film 5 cm ini juga cantik banget, loh. Ialah Roseline Rahmat yang dikabarkan menjadi ketua YPAC Medan dan kini sibuk dengan kegiatan sosial.

3. Zaskia dan Shireen Sungkar

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar

Kakak adik yang sama-sama terjun di dunia hiburan ini memang bikin betah melihatnya. Ternyata bukan hanya Zaskia dan Shireen saja yang cantik, ibunda mereka juga memiliki paras ayu yang tak akan bisa bosan untuk melihatnya. Ialah Fenny Bauty yang dulunya juga merupakan artis.

4. Nikita Willy

Nikita Willy
Nikita Willy

Sudah tahu kan manajer cantik dari Nikita Willy? Selain menjadi manajer, wanita cantik berjilbab satu ini juga menjadi teman bermain hingga curhat juga loh. Ialah Yora Febrine yang merupakan ibu kandung dari Nikita Willy. Melihat wajah dua wanita ini, keduanya benar-benar mirip banget kan?

5. Ranty Maria

Ranty Maria
Ranty Maria

Masih ingat dengan Ranty Maria kan? Yap, Ranty dulunya merupakan artis cilik yang kini menjadi remaja cantik jelita. Tak kalah cantik, ternyata ibunda dari Ranty juga memesona. Bahkan, banyak yang menyebut ibu Ranty bak tante-tante 30 tahunan.

6. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

Pemain film The Nekad Traveler satu ini juga dinobatkan sebagai artis muda tercantik. Kecantikan Maudy Ayunda ini ternyata mirip banget dengan ibunya, Muren Murdjoko Jasmedi. Melihat Maudy, ibunya dan adiknya, ketiga wanita cantik ini terlihat seperti kakak adiknya kan?

7. Felicya Angelista

Felicya Angelista
Felicya Angelista

Felicya Angelista, sudah tahu nama artis cantik satu ini? Ya, Feli adalah kekasih dari Immanuel Caesar Hito yang memiliki paras ayu. Sama seperti artis sebelumnya, ibunda dari Feli juga cantik banget. Jika dilihat-lihat, ibunda Feli lebih cocok sebagai tante dari Feli. Setuju?

8. Michelle Ziudith

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith

Sama seperti ibundanya Nikita Willy, wanita cantik yang berada di belakang Michelle Ziutih ini adalah ibunya. Melihat sekilas, keduanya jelas memiliki paras ayu yang bikin meleleh. Selain menjadi seorang ibu, ternyata ibunda Micelle menjadi teman anaknya ketika menjalani aktivitas menjadi seorang artis.

Nah, itulah dia para artis yang cantiknya mendapatkan warisan dari ibundanya. Well, dari 8 artis di atas, mana nih ibu dan anak yang memiliki wajah mirip dan sama-sama cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *