relationship Seleb Indonesia

Gugatan Cerai Gugur, Ibnu Jamil dan Istri Batal Pisah?

Oleh -

Beberapa waktu lalu kabar keretakan rumah tangga aktor ganteng Ibnu Jamil dan Ade Maya sempat berhembus kencang di media. Ini terjadi setelah sang istri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 8 Maret 2017 lalu.

Tapi tampaknya gugatan tersebut dinyatakan gugur oleh pihak pengadilan. Pasalnya, Ade selaku penggugat tak pernah datang untuk menghadiri persidangan. Sempat dipanggil pihak pengadilan untuk melakukan proses perceraian, di sidang sebelumnya kedua belak pihak baik penggugat maupun tergugat malah sama-sama tak datang.

Setelah ditunggu oleh pihak pengadilan hingga pukul 16.30 untuk melaksanakan sidang ketiga pada Kamis, 27 April 2017 kemarin, rupanya Ade Maya kembali mangkir. Atas kejadian ini pengadilan menilai penggugat tak sungguh-sungguh dalam bercerai sehingga gugatannya dianggap gugur dan pasangan ini tetap terdaftar sebagai suami istri.

Tak ada yang tau apa penyebab Ade Maya maupun Ibnu Jamil tak hadir pada persidangan kemarin, karena tidak ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Walaupun gugatan cerai telah digugurkan, tapi baik Ibnu maupun sang istri dapat kembali mengajukan gugatan yang sama jika di masa mendatang kembali muncul konflik dalam rumah tangga mereka.

Ibnu Jamil menikahi Ade Maya yang merupakan seorang mantan atlet voli pada tahun 2006 silam. Dari pernikahan tersebut pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Dhofin Maula Jamil.

Alhamdulillah, ikut senang dengar kabar bang Ibnu dan istri batal bercerai. Tentu semua berharap ini adalah pertanda baik bagi rumah tangga mereka, semoga saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page