Seleb Indonesia

Peserta Grup 2 Babak 15 Besar D’Academy 3 yang Akan Tampil Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah masuk ke babak 15 besar. Tinggal beberapa langkah lagi maka seorang peserta akan menjadi pemenang sama seperti Lesti dan Evi. Di babak yang semakin mendebarkan ini ada sebanyak 15 peserta yang akan bersaing. Dari peserta yang tersisa itu akan ada 5 orang yang akan tersenggol menyusul 20 peserta lain yang telah tersenggol di babak sebelumnya.

Kemarin malam telah digelar konser untuk grup 1 yang terdiri dari tiga orang peserta yaitu Sarah Tasikmalaya, Irsya Bandung dan Linda Ponorogo. Setelah mereka tampil dengan menyuguhkan lagu andalan masing-masing, maka tiba para juri memberikan voting untuk menentukan siapa yang tersenggol. Dan yang belum beruntung untuk lanjut ke babak 10 besar dari grup 1 adalah Sarah.

Grup 2 babak 15 besar D'Academy 3 [image source]
Grup 2 babak 15 besar D’Academy 3 [image source]
Begitu juga dengan para peserta yang akan tampil nanti malam. Mereka tergabung dalam grup 2 dan terdiri dari tiga orang peserta. Jika tidak ingin nasibnya sama dengan Sarah, ketiga peserta itu harus berjuang untuk memberikan penampilan yang terbaik. Sehingga para juri dan penonton puas, dukungan sms pun mengalir deras.

Berikut ini adalah ketiga peserta dari grup 2 yang akan tampil nanti malam:
Nisa Solo
Duo Alfin Medan
Dila Karawang

Baik Nisa, Duo Alfin maupun Dila mempunyai ciri khas masing-masing. Dan dengan sampai ke babak 15 besar ini mereka sebenarnya telah membuktikan diri sebagai penyanyi yang cukup mumpuni. Tapi untuk menjadi seorang bintang seperti yang mereka impikan masih butuh perjuangan dan usaha keras. Salah satunya dengan memberikan penampilan terbaik di ajang D’Academy 3 ini.

Ketiga peserta itu akan tampil dua kali dalam dua malam. Dan di malam kedua setelah dukungan sms ditutup, baru akan diumumkan siapa yang masuk ke posisi aman. Dan siapa yang berada di posisi tidak aman. Dua peserta dengan dukungan sms terendah akan menghadapi voting dari para juri. Barangsiapa yang paling banyak mendapat lampu merah dari juri, maka dialah yang akan tersenggol. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page